Senin, 07 Mei 2012

Hanya Harapan

Little Miss Ejji ッ

Assalamualaikum.wr.wb

Kelas Biologi, 07052012

Hanya Harapan
Kamu pikir aku apa?
Dengan teganya
kau aniaya perasaan
dan hati ini

Kau pikir aku bonekamu?
Yang selalu kau permainkan?
Kau pikir aku seperti layang-layang?
Yang bisa akau tarik ulur sesuka hatimu?

Kau, kau, yang memberikanku sayap
Agar aku bisa terbang tinggi bersamamu
Tapi, kau juga, yang menghempaskan
aku kembali kebumi

Kau berikanku
berjuta harapan
Kau berikan aku
beribu mimpi bersamamu

Tapi itu hanya harapan
Kosong dan hampa
Dipenuhi luka dan sayatan tajam
dari sikapmu

Jangan berikanku ketidak pastian
Aku punya perasaan, aku punya hati
Katakanlah tidak bila tidak
Dengan jantan sebagaimana kau lelaki

By Kiki Amelia Ramadhani

Note :
Plagiat hanya untuk orang-orang labil dan Kamseupay

Wassalamualaikum.wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar