Rabu, 21 Desember 2011

5 cara tunjukin cinta

Little Miss Ejji ッ


It's time to Tips


Bingung yah gimana mau nunjukin kalo kiat suka ama pacar? takutnya kalo berlebihan dianya jadi ilfeel ama kita atau yang terlalu biasa nunjukinnya? takutnya doi gak peka ama perasaan kita, nah gue ada tips buat nyelesein masalah-masalah kalian, baca ajah tips gue :)

Beri Selipan Rahasia
Pinjam buku atau cd band sama pacar. Ketika mengembalikan, selipkan notes bertuliskan 'I Love You' di dalamnya. Pilihlah di bagian yang mudah ditemukan. Kalau pacar adalah tipe cowok cuek, berikan clue padanya bahwa kita punya kejutan kecil di dalam situ. Gengsi? Nggak perlu! Yang penting apa yang kita rasakan bisa tersampaikan.

Hadir di Jadwal Pentingnya
Menghargai hobi pacar, sama dengan menunjukkan rasa sayang. Catat jadwal pacar melakukan hobinya. Misalnya nih, jadwal latihan basket, cari buku bekas, atau datang ke pameran. Secara mendadak, hadir di salah satu jadwalnya tersebut. Jangan lupa, bawakan bekal atau cokelat untuk makin menunjukkan maksud perhatian kita.

A Hug in Hard Times

Kadang, mungkin kita suka bingung mau menanggapi apa ketika pacar curhat soal masalahnya. Atau, kalau sudah menyumbang saran, tapi nggak didengar. Well, cowok memang cenderung mencari solusi, sebelum curhat. Tunjukkan rasa simpati kita dengan jadi pendengar yang baik, atau beri pelukan yang menenangkan. Dua aksi itu lebih berarti dianding berusaha untuk mencampuri urusannya.




Beri Pujian
Biasakan untuk memberikan pujian ketika ia mencapai sesuatu. Atau ketika ia berhasil menyelesaikan masalah dengan sobat, atau keluarganya. Tidak harus dengan kata-kata 'Selamat', tapi bisa dengan bilang bahwa kita memang yakin akan kemampuannya. 

Smile!
Percaya deh, cowok tuh paling senang melihat kita senyum. Apalagi kalau dia nggak sengaja bikin kita bete. Misalnya, ketika dia telat datang pas nge-date, coba berikan senyum tulus. Pasti dia jadi makin sayang sama kita. Soalnya, keterlambatannya itu, sudah bikin dia grogi dan merasa bersalah. Dengan memberikan senyum, ia akan merasa bahwa kita tetap menerima dia, meskipun ia melakukan kesalahan.



Well, segituh ajah tips yang bisa gue beri, semoga berhasil ye, dan makin disayang ama pacarnya :)

Minggu, 18 Desember 2011

Musik Indonesia

Little Miss Ejji ッ

Dipost hari ini gue bakal kasih pendapat-pendapat gue tentang format musik indonesia. mungkin gue bakal kasih kritik tapi juga saran. Ini bukan tentang jenis-jenis musik, kalo buat jenis-jenis musik gue kurang tau, tapi gue bakal ngebahas tentang format penyanyi indo, dari yang solo ampe boyband.

1. Penyanyi Solo
Kalo di industri musik indo sih format ini lumayan laku,tapi itu tergantung ama penyanyinya sendiri, kalo penyanyinya kurang konsisten ama kariernya pasti bakal ambruk, tapi yang gue sayangin banyak penyanyi solo indo yang cari sensasi biar tetep eksis, mungkin sebaiknya bikin lagu-lagu terbaru yang enak buat didenger biar fansnya tetep ada. ex penyanyi solo indo: Vidi Aldiano,Afgan,Agnes Monica,Raisa

2. Band
Diindo bandnya banyak banget tapi kebanyakan kualitasnya jelek. Jujur sih buat gue kualitas band indo mulai menurun, entah karna tergoda dengan aliran melayu yang lagi disukai masyarakat indo atau emang lagi jelek. Coba deh yah band-band indo tuh gak tertuju ama 1 aliran musik yang lagi disukai MUNGKIN ajah ada orang-orang yang mulai bosan dengan aliran musik melayu, dan pengen nyoba sesuatu yang beda, jangan takut buat ambil resiko, yakin ajah bakal bagus jadinya. ex band indo: Nidji, D'Masiv,Vierra,Geisha



3. Trio/Grup
Sedikit sih yang gue tau tentang format ini, mungkin banyak orang kalo berpikri format ini kurang berhasil, mungkin takut karna uangnya harus berbagi *it's ridiculous* bisa juga susah untuk membagi suaranya. tapi kalo kata gue format ini beda juga bisa jadi sesuatu yang baru kalo lagunya bagus sih,buat format ini gue saranin buat konsisten dan sering-sering ngeluarin lagu terbaru biar tetep eksis. ex trio/grup indo: RAN,BLINK

4. Boyband/Girlband
Format ini lagi hits banget diindo, pokoknya BB dan GB indo lagi menjamur banget, setiap bulan pasti ada GB dan BB baru. mending ya kalo kualitasnnya bagus, tapi kalo jelek,sering playback dan suka ngejiplak musik k-pop atau j-pop gak banget deh.seharusnya mereka itu kreatif, bikin inovasi yang beda dan mungkin k-pop atau j-pop yang bakal niru gayanya GB dan BB indo. ex: Sm*Sh,7Icons

Sekian posting yang bisa gue berikan ama kalian, maaf kalo ada yang tersinggung,gak suka atau marah, ini cuman pendapat gue, atau mungkin ada yang salah tulis maafkanlah, Kekurangan milik kita kesempurnaan hanya milik Allah SWT *kate Dorce Gamalam*

Sabtu, 17 Desember 2011

Uas

Little Miss Ejji ッ

Oke disini gue bakal kasih tau 1 minggu kejadian saat uas, mulai dari belajar,guru pengawasnya,soalnya ampe CSan nyontek gue :D

Hari pertama:
Kayanya situ-situ udah tau deh apa mapelnya yup, Agama dan B.indo
Sebelum uas pastinya minta doa kan, yah kali ajah gurunya BANYAK salah tulis soal, atau KECEPLOSAN bilang jawabannya haha.., kalo soalnya-soalnya sih gue oke-oke ajah alhamdulillah bisa tanpa nyontek *seiinget gue sih*

Hari Kedua:
Kalo matematika gue gak yakin kalo gue gak nyontek temen gue, meskipun gue udah belajar mati-matian yang namanya rumus pasti bakal lupa. untunglah gue punya temen-temen yang baik jadi bisa di ajak CS haha *nama dirahasiakan* , sebenernya sih gue ketakuan noh csan ama temen tapi untungnya pengawasnya sayang ama gue jadi pengawasnya cuman senyum-senyum unyu hha thanks buat pengawasnya yang baik :**

jangan ikutin kaya gambar di atas yah XD


Hari Ketiga:
Sebenernya sih gue gak bisa di bilang warga negara indonesia yang baik, secara gituh pas ulangan pkn gue rada drop liat soalnya, nomor 1 sampe 30 oke2 ajah, tapi 31 keatas soalnya gak banget, soalnya gue salah belajar sih, gue pikir sbk dulu baru pkn, tapi gue gak nyontek lah, kan gue murid yang gak suka nyontek #lmao

Hari Keempat:
Setiap ulangan bing gue sebenernya bingung banget mau belajar apa, soalnya materinya gaje banget nah kalo tik gue harus buka laptop sebenernya sih gue gak mau banget, nanti guenya gak fokus, sialnya pas gue lagi belajar tinkom lampu mati, tapi untungnya bentar ajah gak lama dan gue bisa ngerjain soal-soalnya besoknya.

Hari Kelima:
Mapelnya sih cuman 1 tapi cabangnya dua #damn, kalo bio sih gue oke-oke ajah tapi fisikanya itu loh susah banget materinya buat masuk ke otak gue, walaupun gue udah belajar dari siang ampe malam ke subuh lagi tetep ajah kga masuk-masuk, untung nya kga ada essay kalo ada nyerah deh gue.

Hari Keenam:
Hari terakhir uas, seneng banget tapi gugup juga, gue yah belajar ips 1 buku tapi yang keluar malah latihan soal ulangan smesternya, what the hell banget gituh yah,  pas tata buku jujur ajah tangan gue gemeteran soalnya gue trauma ama nilai gue pas uts jeblok banget, makanya gue hati-hati banget, dan gue juga csan ama temen gue :D ingat ya Csan ama nyontek BEDA ingat BEDA.

Semoga usaha gue gak sia-sia, semoga nilanya juga memuaskan semoga bisa masuk 10 besar atau 5 besar *insyaallah o:)

Selesai Uas

Little Miss Ejji ッ

Maaf yah buat pembaca setia gue *iya kali kalo ada* gue baru ngepost, soalnya baru abis ulangan. Laptop ama bb juga disita sebenernya gue sendiri sih yang nyita hehe..

mungkin sekitar 2 minggu gue gak ngepost, entar ada kok gue ngepost, yah gue nanti ngepost tentang cerpen, sebenernya sih gak bisa di bilang cerpen soalnya panjaaaaaang ada epsnya gituh deh

terus nanti gue bakal kasih tau pengalaman selama 1 minggu uas, mulai dari gurunya, soalnya, dan CSan nyontek gue di kelas *buka aib nih XD

ntar liat ndri deh gimana, makasih yah yang udah setia nunggu posting gue, guer terharuu banget *haha

Jumat, 02 Desember 2011

Tips Make A wish

Little Miss Ejji ッ


Tips make a wish
  • Selalu pejamkan kedua mata dan konsentrasilah saat ber-make a wish.
  • Ucapkan harapan dalam hati dan simpan untuk diri sendiri. Jangan katakan kepada siapa pun sebelum harapan itu terwujud! R-A-H-A-S-I-A.
  • Bukan berarti setelah mengucapkan harapan lalu tugas kita selesai. Tugas selanjutnya adalah bagaimana caranya supaya harapan itu bisa terwujud. Jadi, berusahalah!
  • Tentukan harapan-harapan yang mungkin buat diwujudkan, bukan yang mustahil. Nggak mungkin, kan kalau kita berharap tiba-tiba hujan uang. Hehehe...
  • Ada pepatah yang mengatakan ‘berhati-hatilah pada apa yang kamu harapkan’. Jadi, pikirkan baik-baik atas segala risiko bila harapan kita itu terwujud, ya

Our #decemberwish

Little Miss Ejji ッ

Posting ini berisi harapan-harapan dari murid di kelas gue, gak semua sih yang nulis entahlah ada alasan apa mereka gak ikut nulis, gue juga gak peduli, yakan? yakan? yakan?

1. #decemberwish Jadi bulan yang menyenangkan dan membahagiakan dari bulan-bulan sebelumnya. nilai uas di atas KKM. Liburannya sukses. Duit tabungan nambah banyak, nambah pinter. bisa move on dari orang-orang gak penting, amin. @Kiki_AmRam

2. #decemberwish liburan rame. banyak angpao. stok komik nambah, ulangan tuntas semua di atas kkm dan gak ada permasalahan, amin. @Ramadhanty18

3. #decemberwish  kehidupan menjadi lebih baik dari sebelumnya, buka lembaran baru dengan semangat dan harapan menjadi acuan maju, chaaa....yoo.... @Jheng_Ajeng

4. #decemberwish semoga menjadi bulan yang lebih bermakna dan semoga kga membawa bencana besar. semoga lebih pintar. lebih semangat belajar dan makin tambah bahagia, amin. @Tio__original

5. #decemberwish semoga bisa menjadi lebih maju dan sukses dalam meraih cita-cita dan semoga ajah hubungan aku ama dia jadi lebih langgeng. @mb_rico

6. #decemberwish semoga menjadi bulan keberuntungan bagiku dan bagi semua orang. semoga uas smester 1 nanti nilainya di atas kkm, amin ya rab. @EmyNurJuliana

7. #decemberwish semoga menjadi bulan keberuntungan. dan saat ultah aku nanti menjadi hari yang special. semoganilai uasku bagus dari nilai uts kemaren, amin. @Ridhoprimadhani

8. #decemberwish mudah-mudahan hari-hari gue berlangsung dengan indah, semoga ALLAH SWT memudahkan gue dalam melaksanakan uas. pengen memperbaiki diri menjadi yang lebih baik. dan yang paling gue harepin, gue mau dia bales sms gue dan jadi temen baik atau bahkan sahabat, amin. @Retno_nyenyo

9. #decemberwish semoga bulan ini menjadi bulan terindah dan semoga hari-hari yang akan datang lebih baik dari hari ini dari sebelumnya. semoga dibulan ini dan bulan-bulan yang akan datang kita semua akan selalu mendapat berkah dan kesuksesan, amin. @Ari_Awbayie

10 #decemberwish semoga di bulan penutup akhir tahun ini kita semua mendapat keberuntungan & semoga  kita dapat melaksanakan uas smest 1 dengan nilai-nilai yang memuaskan, amin. @Muti_Ijo

i hope so
11. #decemberwish semoga ajah bulan desember bisa jadi bulan yang terindah. @Chintiya_Kar

12. #decemberwish moga bulan december menjadi bulan yang membawa keberuntungan. & moga ajah aku makin deket ama dia & semoga ajah di bulan desember ini menjadi bulan terindah di hidupku. @windhafanadicky

13. #decemberwish moga di bulan december ini menjadi bulan yang membawa keberuntungan&kebahagiaan
dan moga dibulan ini aku bisa ngerubah sifat dan kehidupanku.@Nululbismaniac

14. #decemberwish semoga aku bisa lebih baik dari bulan-bulan yang sebelumnya, & bisa menjalankan uas smest 1 dengan mudah dan aku berharap di bulan ini anak-anak 84 bisa lebih sadar ama perasaan temennya sendiri, amin. @Larasati_Aprilla

15. #decemberwish moga aku bisa ngerjain uas smest 1 walaupun sesulit apapun. moga hari-hari berikutnya menjadi lebih baik dari pada hari ini. @nadaspenzaimutz

16. #decemberwish gue pengen gue jadi yang terindah di buat dia dan orang-orang yang gue sayang. moga prestasi gue langsung naik. i hope this month be my month like a mistletoe song. @aimee_werner

17. #decemberwish moga di beri kemudahan dalam belajar dan ngerjain soal smest 1. bisa membanggakan ortu dan mudahan bulan ini lebih baik dari bulan-bulan sebelumnya. Amin. @Evvie_Thierry

18. #decemberwish moga di bulan ini akan lebih baik dari bulan-bulan sebelumnya, bisa ngejain uas dengan mudah dan bisa membanggakan ortu. @Erisal_pasker

19. #decemberwish  moga diberkati dan selalu sehat biar bisa melaksanakan uas n medapat hasil yang maksimal. @Chaesar_pajynto

20. #decemberwish, i hope god give me health and tomorrow will be beter then today. @Wira_outsider

21. #decemberwish balikan ama yoyo, dijauhin ama celeng, semoga celeng gak main ke tidar lagi dan semua harapanku terkabul. @riri_kartikasari

22. #decemberwish pengen berbuat kebaikan dimana ajah dan kapan ajah dan dimana ajah. @jul_ijul

Makasih ya buat temen-temen gue yang udah mau nulis #decemberwish nya, moga harapan-harapan kalian bakal terkabul, amin.

Selasa, 29 November 2011

Galauan Error

Little Miss Ejji ッ


Galauan Error maksudnya galaunya gak error, error itu nama buat kelas gue EIGHT RSBI ROOM FOUR
mungkin rada gak ngeh sih tapi ora urus.

Galauan ini di bikin ama cewe-cewe di kelas gue, gak semuanya sih. Paling setengahnya #maybe

1. Meskipun gue harus menunggu 1000 abad, gue akan setia menunggu lo bilang 'I Love You' karna gue yakin lo hanya buat gue. created by @Kiki_AmRam

2. Kenapa hati lo harus lo bagi juga sama cewe-cewe lain, gak tau ya sakit yang gue rasain gimana?
crated by @evvie_thierry

3. Lo bilang cinta itu egois, tapi pas giliran gue yang egois, lo malah bilang gue posesive.
created by @ramadhanty18

4. Gue di sini sendiri tanpa lo, tapi, gue bakal nunggu lo di sini, di depan pintu hati lo, sampai lo membukakan pintu hati itu buat gue. created by @Retno_nyenyo

5. Cinta gue ama lo gak bakal hilang walau terhalang dengan besarnya tembok china.
created by @larasati_aprilla

6. Gue lebih mencintai lo, walaupun ada seseorang lagi di hati gue :')
created by @EmyNurJuliana

7. Mau dibawa kemana lagi hubungan kita? karna cinta lo selalu perpindah-pindah kelain hati.
created by @Muti_ara



8. Cinta  gue ke elo gak bakal pernah hilang meskipun lo gak bakal nerima gue.
created by @windhafanadicky

9. Cinta gue ama lo gak bakal hilang walau gue akan pergi jauh.
created by @Chintiya_Kar

10. Cinta gue ke elo kaya rujak ya, terkadang asam,manis,dan pedas. Kalo udah gituh mending minum kopi ajah biar cinta kita menjadi PAHIT.
created by @Jheng_Ajeng

11. Gue cinta ama lo itu dengan sepenuh hati, tapi balasanya dengan kenggak pastian.
created by @Defi_revitasari

12. Cinta gue ama lo sekarang udag berubah, karna lo udah gak cinta lagi ama gue.
created by @NululBismaniac

13. Sejak pertama gue ketemu ama lo, gue udah suka ama lo, tapi kenapa lo malah bikin hati gue sakit?
created by @nadaspenzaimutz

14. Meskipun sekarang lo berubah, tapi cinta gue ama lo masih sama seperti dulu.
created by @riri_kartikasari

Sorry ya, ada beberapa hal yang gue ubah, biar lebih enak di lihat ajah.

Semoga yang ngebacanya jadi tambah galau, hahha lmao #peace

Jumat, 25 November 2011

Damn!

Little Miss Ejji ッ

Akhir-akhir ini bener-bener banyak masalah, apalagi dari temen #oh ya dia bukan temen gue lagi,

Sebenernya sih menurut gue ini cuman KESALAHPAHAMAN
awalnya gini, hari senin beberapa minggu yang lalu SEINGET GUE, gue satu kelompok dari 'orang itu' tapi di minggu berikutnya 'orang itu' malah gak nganggep gue dan 1 kelompok sama orang lain, so pasti lah gue AGAK marah, gue cuman cuek ajah, tapi lama-kelamaan cueknya mulai gue kurangain.

Pas di hari jumat, gue lakuin debat kecil dengan 'orang itu', gue ngasih pertanyaan dia entahlah kenapa gue bisa liat muka gak suka, gue sih anggepnya biasa-biasa ajah, TAPI pas gue online di fb ada temen gue yang kasih tau kalo 'orang itu' nyindir gue, dan gue gak terima,kenapa? karna gue gak seperti yang di sindir, terus gue bales dengan kata sedikit pedes.

Maaf kalo ini terlalu berlebihan


Beberapa hari berikutnya gue di sindir mulu ama 'orang itu' gue sih cuman bisa diam, kenapa? buat apa juga gue nanggepin sindiran yang GAK BENER, buang-buang tenaga ajahkan. Jadi setiap gue di sindir gue cuman diem ajah padahal sih gue ini pengen banget MARAH. pengen banget, tapi gue mencoba sabar. biarkan di atas yang membalasnya.

Dan karna masalah ini gue jadi tau gimana 'orang itu' sebenernya, ya gue berterimakasih juga sih, andai ajah gue gak dapet masalah ini, gue gak habis pikir gimana masa depan gue nanti.

Ternyata di balik masalah ada sebuah hikmah kan :)

Rabu, 23 November 2011

Getaran Cinta

Little Miss Ejji ッ

Waktu jatuh cinta pasti ada yang beda kalau ketemu dia, ada getaran yang gak bisa di jelaskan dengan kata-kata, ada getaran yang gak biasanya. Sesuatu yang membuat gila saat memikirkan dia. Sesuatu yang membuat bahagia saat melihat senyumnya.

Dan itu terjadi dengan gue, saat gue ngerasain getaran ini, gue ngerasa ngefly, ngerasa ini gak nyata, ngerasa ini hanya sebuah mimpi.



Getaran ini selalu ada saat gue ketemu dia, saat gue ngomong ama dia dan saat gue memikirkan dia.getaran ini selalu sama dan kga berubah.

Tapi itu DULU sekarang sudah berbeda, getarannya berbeda serasa ada alunan yang gak gue inginkan, apa karna dia yang berubah? atau karna gue yang terlalu mengubar-ubarkan perasaan ini?

ah entalah, tapi sejujurnya gue gak mau dan gak akan pernah mau kalau getaran itu hilang nantinya.

Sabtu, 19 November 2011

Cara membuat Origami Bintang Kecil

Little Miss Ejji ッ

Minggu-minggu ini gue lagi bingung nulis apa di blog, bener-bener kga ada inspirasi
so, gue kasih tau ajah gimana cara buat bintang kecil
bintang kecil ini bisa di tulis lo, mau qoute atau harapan boleh juga kok

Contoh nya, baguskan? #bukan buatan gue hehe
Bahan
Kertas origami atau kertas kado *atau bisa pake kertas apa ajah tapi jangan yang dari plastik*
Gunting
Pulpen *kalo perlu
Pensil
Penggaris *buat ngukur*
Caranya 

1. Ambil 1 kertas Origami atau kertas lain, potong selebar 1 cm dan panjangnya kurang lebih 10 cm 

Contoh nya, potong kertanya kaya yang di samping kiri
2. Tulis kertas yang udah di potong tadi *kalo gak mau di tulis bagian ini bisa di lewati kok* terserah ajah mau nulis kaya gimana, mau qoute atau pun harapan itu terserah lo 

Salah satu tulisan yang gue buat, sorry yah kalo jelek XD
3. Bentuk kertas seperti gambar di bawah ini, lalu ujung sebelah kiri ke dalem lubang, sisa kertas bisa di masukan ke bagian belakang


4. lalu ujung kertas sebelah kiri akan berbentuk seperti segi 5 dengan sisi yang sama



5. Lipat kertas ke sisi kanan, lipat mengikuti alur yang ada

Ikuti seperti gambar di atas
6. Setelah selesai di lipat, kertas akan berbentuk segi lima 

 
7. Rapikan ujung-ujung kertas menggunakan kuku jempol dan kuku telunjuk, bentuk akhirnya akan seperti bintang, seperti gambar di bawah
Bentuk akhirnya akan seperti gambar di atas
Kalo udah banyak bintangnya bisa di masukan dalem toples deh, pasti lucu kalo di liat temen-temen.

Salah satu contoh lainnya
Semoaga posting gue berguna buat lo-lo yah


Selamat MENCOBA teman-teman, semoga BERHASIL



ciiyaiiioouuu guys..

Kamis, 17 November 2011

Greyson Chance Facts

Little Miss Ejji ッ



Greyson Chance full name is Greyson Michael Chance
He was born on August 16, 1997
He was born in Witchita Falls, Texas
His current home is in Edmond, Oklahoma
His nicknames: G-Chance, GC, Chance
His mother’s name is Lisa Chance and his father’s is Scott Chance
His siblings are Alexa (sister) and Tanner (brother).. he is the youngest child
He has had no formal vocal training prior to being “discovered”
He is signed to Ellen DeGeneres’ Record Label, ElevenEleven
His biggest inspirations are Lady Gaga and Augustana
He also likes Elton John, John Legend, John Lennon and Christina Aguilera
His favorite sport is soccer
His jersey number is “11″
He was in his first earthquake on July 8, 2010 in California
He has a snow cone named after him in Edmond, Oklahoma (Flavor: Black Cherry)
He has an iPhone
He reads Harry Potter
He wants to go to the UKHe plays the piano… VERY WELL!
He likes pizza
He loves his fans!
He was in his school’s choir
He loves rock climbing
His dog’s name is Macy
He writes/composes his own songs
He is not a morning person
He wants to sing with Hayley Williams
He watches (grew up on) Rossaine
He wants to be on GLEE!
He “might” date a fan
He doesn’t like girls that wear makeup


Ciyaoouu guys, i hope u like it :D

Selasa, 15 November 2011

BB, no way!

Little Miss Ejji ッ


Eits.. tapi jangan salah, adakalanya kita sendiri nggak bisa mencium aroma nggak sedap yang ke luar dari tubuh kita sendiri lho. Wah... gawat banget kan, kalau sampai kita ternyata juga bau badan! Eeeewww!! 
Ritual mandi, ternyata jadi salah satu faktor penting yang bisa meminimalisir kemungkinan kita terkena bau badan. 
  • Mandi teratur, minimal dua kali sehari. Jangan terlalu sering juga karena akan membuat kulit kamu jadi kering. 
  • Jangan lupa bersihkan daerah ketiak dengan seksama karena daerah lipatan ini cenderung lembap dan mudah jadi tempat berkumpulnya bakteri penyebab bau badan. 
  • Keringkan seluruh badan kamu dengan handuk yang benar-benar punya daya serap bagus. Soalnya kalau nggak benar-benar kering, terutama di daerah sekitar lipatan, bisa menyebabkan bau.

Jangan lupa juga untuk merapikan bulu ketiak. Jangan biarkan bulu ketiak tumbuh terlalu panjang. Bulu ketiak yang terlalu panjang juga bisa jadi tempat bersarangnya bakteri penyebab BB. Cukur atau cabut bulu ketiak secara rutin agar terlihat rapi dan bersih. Hati-hati saat membersihkan atau merapikan bulu ketiak, agar kulit di area tersebut tidak luka atau teriritasi.

Senin, 14 November 2011

Merawat Kuku Tangan

Little Miss Ejji ッ

Hayooo, sama yang kuku tangannya yang jelek???
pengen tambah bagus?
liat ajah pistingan gue


  • Hapus kuteks yang sudah dipakai terlalu lama. Untuk membersihkannya, ambil kapas dan diberi nail remover hingga basah dan didiamkan selama sedetik diatas kuku. Jangan digosok-gosok. Cukup diusapkan saja untuk menghindari kutikula.
  • Rapikan dan potong kuku jika sudah panjang dan tidak teratur.
  • Rendam jari tangan menggunakan air hangat dengan sabun, lemon juice atau minyak zaitun. Ini akan menghilangkan kotoran dan melembutkan kutikula. Keringkan kemudian bersihkan dengan sikat khusus.
  • Jangan pernah memotong kutikula karena akan menimbulkan infeksi. Sebaiknya dorong kutikula dengan alat.

  • Pakailah krim tangan kemudian gosokkan selama 5 menit. Keringkan dengan cara menepuk-nepuk dengan handuk hangat. Ulangi langkah pertama untuk menghilangkan minyak.
  • Cara yang benar untuk memakai nail polish: mulailah dari bagian tengah kuku, kemudian turun kesamping kanan atau kiri.
  • Nail polish biasanya akan kering dalam 90 detik, tetapi agar benar-benar kering dan tanpa bekas biarkan kering selama 15 menit
Semoga berguna buat kalian

Ciiyaoouuu guys......

Kamis, 10 November 2011

Selalu Diremehkan

Little Miss Ejji ッ

Sapa sangka ya orang kaya gue, yang selalu senyum ketawa ketiwi orang paling banyak bacot di kelas ini tiap hari selalu sakit hati.
bukan dalam hal cinta tapi tentang pertemanan.

Tiap hari itu gue rasa nya di bully mulu, mungkin gak secara frontal mereka mengatakannya. tapi Terselip di antara manis tapi tajam perkataan mereka. dan itu sakit banget. mencoba buat menahanya terus menerus tapi lama-lama gue juga gak  bisa. terlalu sakit yang gue rasain. perih banget. Apalagi orang yang gue anggep temen yang ngelakuinnya.

Mungkin gue terlalu bodoh buat nganggep mereka teman, terlalu munafik untuk gue sebut teman.

Sakit karna teman lebih menyakitkan dari pada sakit karna pacar.

Selalu di remehkan dan selalu di anggap rendah itu bener-bener bikin sakit. Lebih sakit ketika gue gak bisa share ama orang yang gue anggap sahabat. dan mereka kga pernah melihatnya.



Mencoba melaluinya dengan menangis, tapi tak terlalu beguna malah menambah beban yang terlalu berat ini.

Mencoba  tegar tapi gue jatuh lagi, mencoba tersenyum namun sedih lebih sering menghinggapi hidup gue, ini terlalu sulit tapi harus  gue laluin.

Buat yang ngerasa, gue cuman gak pengen di hina mulu di remehin mulu, gue bisa senyum tapi hati gue nangis, terserah kalian mau caci maki gue atau marah atau apapun setelah baca posting ini, seenggaknya gue udah jujur.

Ciiyaiiioouuu guys...

Selasa, 08 November 2011

Derita Ababil

Little Miss Ejji ッ

Di sini gue bakal frontal, buat lo-lo yang tersinggung  gue minta maaf ini cuman pemikiran gue doang, kalo menurut kalian beda ama pemikiran gue, gapapa ora urus, kalo ada setuju alhamdulillah



Ababil atau Abg Labil itu gak semua BURUK sikap dan kepribadiannya mungkin ada orang-orangnya tapi ada juga kan ababil tapi sikapnya baik

1. Sering jalan-jalan kesana kemari *jengggjengg*
Sapa bilang sih ababil itu suka jalan kesana kemari? *gue* gak sepenuhnya semua itu bener guys, liat dong contohnya gue, ababil gahoool tapi gak suka jalan-jalan, makanaya gue jadi cewe rumahan yang alim *lmao*
mungkin ada sih yang suka banget jalan-jalan, kata gue sih mereka itu gak sayang BENSIN, coba deh pikir kemana-mana pake motor/mobil pasti dong make bensin atau kalo jalan-jalan gak mungkin gak makan, mustahil banget kan gak makan, kalo dalam 1 minggu jalan-jalan 5 kali weeehhhhh bisa kanker dompet kita dan akhirnya kita minta duitnya ke ortu, jadi yang RUGI kan KALIAN *yang ngerasa*

kalo gue sih biasanya nebeng orang kalo jalan-jalan kalo makan pun yangyang standar ajah XD

2. Bajunya sexy nauzubillah
what? ingat umur dongs, baru belasan taon bajunya udah  terbuka banget, apa coba untungnya pake baju sexy? bakal di kejar-kejar cowo? fans nya bakal banyak? wuuiiidiihh yang ada bakal di gaulin! coba dong kaya gue tertutup pake jilbab, cantik kan *iya dongs* mending insaf ajah yang bajunya terbuka banget, dari pada di omongin orang yang gimana-gimana kan berabe

Wajib sensor


3. Sering di judge guru
nah, di kelas gue sering di judge guru, ada ajah alasan anak kelas gue di judge guru, apa karna anak-anaknya yang  badung atau karna gurunya yang pemarah, idk guys.
kalo menurut gue sih kadang muridnya juga yang cari masalah, di suruh ngerjain pr malah gak mau, padahal itukan kewaijiban kita sebagai murid, pantes ajah gurunya marah. mending turutin ajah kemauman guru lo-lo dalam hal positif ya, yang negatif gue saranin JANGAN di ikutin!

ini ajah yang haha setau gue ini ajah maklum gue kan buka ababil gahool banget!

Maaf kalo ada yang tersinggung yah ^_^v

Ciiiyaaiiiuuuuoooo... Guys...

Senin, 07 November 2011

Hipnotis

Little Miss Ejji ッ

Beberapa hari yang lalu sabtu 5 nov 2011 pas jam ke2 pelajaran agama gue di ajak guru agama gue Pak Munir ke mushola, kata nya sih di hipnotis gituh mungkin lebih tepatnya dzikir yah

Udah nyampe di mushola pak munir beri beberapa hal tentang pelajaran setelah itu beliau mulai berbicara tentang  hipnotis

dan akhirnya hipnotis di mulai pertama gue di suruh tutup mata, gue gak ngerasa apapun kepala gue kerasa berat banget,  kaya semuanya itu biru lalu berubah jadi hijau dan terakhir putih, pas berubah warna jadi putih pak munir lagi bilang hal-hal yang berbau tentang ALLAH jujur ajah yang gue pikirin saat itu cuman Allah, gue liat nama Allah yang besaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr banget warna nya itu putih bersih, gue kaya ngeliat ajah gituh, dan gue berpikir kalo Allah itu Maha Besar dan cuman dia tempat gue berkeluh kesah jujur ajah gue ngerasa sedikit merinding.

lalu gue nginget orang yang gue suka, tapi gue gak nemu dia, dia itu kaya hilang yang terlihat cuman bayang-bayang muka dia, dan itu samar-samar banget.

Liat muka gue yang unyu-unyu dulu yah XD


selanjutnya semuanya berubah jadi item di situ ada 2 gerbang  gede di kiri ada tulisan BENAR dan di kanan ada tulisan SALAH, dan itu berarti banget buat gue, karna jujur ajah gue masih bingung mana yang benar dan mana yang salah dalam artian yang lebih berat yah, juga gue lagi ada masalah ama seseorang dan gue gak tau mana yang bener dan mana yang salah.

terus mata gue di suruh buka, pas mata gue di buka itu aneh banget rasanya. rasanya gue kaya berpindah tempat gituh, abis itu gue ketawa refleks gituh, padahal gada yang lucu temen-temen gue malah pada heran ama gue begitu pun gue kaya di otak gue ada yang nyuruh gue buat ketawa,
kata guru gue itu karna gue terlalu banyak kesedihan, gue setuju banget dalam hal itu.

abis di hipnotis gue jadi kerasa ringan bangettt kaya semua beban tuh hilang otak gue jadi fresh banget sesuatu yang belum pernah gue rasain pokoknya.

mungkin sampai di sini dulu cerita gue ya..
ciiaayyyoouuu.. guys...

Minggu, 06 November 2011

Kulit Stress

Little Miss Ejji ッ

Mungkin kalian sering ngalamin yang namanya KULIT STRESS!!!
itu bisa di sebabkan karna lagi PMS atau lagi ada masalah!

di post ini gue bakal kasih tau gejala-gejala kulit stress dan cara mengatasinya!
check it out gurlssss...


Ketahui 4 tanda-tanda kulit mengalami gejala stres:
Kekeringan
Stres yang kita alami bisa meningkatkan hormon kortisol yang bisa merusak kekuatan kulit untuk menahan air. Hasilnya, kulit akan kekurangan kelembaban, sehingga tampak kusam dan kering.

Garis halus
Selain menyebabkan kekeringan, hormon kortisol yang meninggi saat kita mengalami stres juga membuat otot menegang terus menerus, yang bisa menimbulkan kerutan pada kulit. 


Kemerahan
Aliran darah yang meningkat karena stres bisa menyebabkan pembuluh darah membesar. Akibatnya, timbul bercak kemerahan pada kulit wajah.

Jerawat
Stres meningkatkan peradangan, jadi kulit lebih mudah berjerawat. 

Tapi, nggak perlu panik, ada cara yang bisa kamu lakukan buat mangatasinya:
  • Olahraga secara teratur. Tujuannya untuk mengurangi ketegangan, meningkatkan sirkulasi darah, dan mengurangi peradangan pada kulit.
  • Tidur yang cukup. Tidur selama ± 8 jam sehari membantu mood menjadi lebih baik dan mengurangi hormon kortisol yang dapat memicu stres.
Buat mengetahui lebih pasti kondisi kulit wajah kita, temui ahli kulit (psikodermatolog) yang bisa membantu mengatasi masalah kulit yang kamu alami


Semoga posting ini berguna buat kalian gurls ^_^


Ciiiyaiiuuuuoooo guyss...

Selamat Hari Raya Idul Adha

Little Miss Ejji ッ

Yeeaaahhh!
Hari raya lagi!
saatnya buat maaf-maafan
buat followers gue dan juga yang suka baca blog gue, gue minta maaf ya kalo ada kesalahan kata-kata atau ada posting yang gak kalian suka maaf banget :D

Buat semuanya jangan lupa bagi-bagi THRnya yah
tak tunggu di rumah XD

Ciiyauuoooo guys..

Senin, 31 Oktober 2011

Hal-hal yang membuat cowo di puja-puja cewe

Little Miss Ejji ッ

Gue seneng banget ama nih posting, sesuatu banget gituh yah
postingan ini menurut gue sih ya mungkin ada sesuatu dari kalian yang beda, maklumi ajah jalan pikiran orangkan beda-beda..
bekicoot ajah ye..

1. Kecakepaannya
siapa sih cewe yang gak suka ama cowo yang cakep? hari gini gak suka ama cowo cakep? idup di zaman apa lo? gak gahoooll deh, di tahun 2011 ini cewe-cewe apa lagi abege labil kaya gue ini demenya ama cowo cakep mament, coba deh lo-lo perhatiin setiap ada cowo cakep lewat langsung kelepek-kelepek gimana getoh, dan gue sering banget ngerasaiin ini *bukartu XD*

next

2. TAJIIIIRRRR....
wuuiiihhh... buat cewe-cewe mantre sih surga banget ya, walaupun cowonya ora cakep apa lagi di bawah standar BANGET tapi pulusnya banyak di embat juga. ya kalo menurut gue sih anak-anak SMA yang kaya gini malahan targetnya om-om, iiiihhhhh gak jijay noh, sorry dorrryy strawberry yah mending ama cowo sederhana tapi cakep hahaha

3. POPULARRRRR...
di sekolah gue banyak loh kaya gini, biasanya sih ini orangnya kurang cakep, tapi pergaulanya luas buanget!
misalkan ajah dia itu kapten basket atau kapten voli atau kapten bola dan kapten kapten lain. mungkin karna kegagahan atau ada keistimewaan lain dari diri orang-orang popular makanya banyak yang suka. tapi sih percuma kalo popular tapi gak cakep haha


4. Baik hati
cieelleehh.. cowo kaya gini nih yang gue demen, orangnya baik, kga arrogant, murah senyum pokok e the best dah. cowo macam ini bisa di bilang perhatian sih, sering nanya kabar dan nanya-nanya hal klise lainnya. tapi kalo terlalu over sih pasti banyak cewe-cewe yang ilfeel, iya gak???

5. Lucu
cowo kaya gini banyak juga lo fans nya, uknowhy? soalnya pas kita lagi sedih atau galau dia pasti ngehibur kita, yang bikin kita senyum lagi dan kadang juga ngasih qoute yang bikin kita semangat lagi. apa lagi bisa ampe jadian ama cowo macam ini wuuuiiihhh.... bisa-bisa hari-hari kita  pernuh warna sama dia
tapi kalo terlalu garing leluconnya jadi aneh gituh kan!

6. Pinter
biasanya cowo kaya gini cuman dimanfaatin ama cewe loh, mending kali kalo cowonya rada cakep kalo culun banget kan rada awkward kalo deket dia. tapi enaknya kalo lagi ada pr atau ulangan bisa di bantu ama doi loh kan lumayan nambah ilmu hehe XD

nah itu dulu yah ceman-ceman nanti kali ya kalo ada tambah, kalo gue inget juga yah maklum manusia
maaf kalo ada kata-kata yang kurang enak atau menyinggung di hati, maklum gue cuma manusia biasa :)

G.night all :D

LOve ya Kiki   :)

Selasa, 25 Oktober 2011

Cerita horor di kelas

Little Miss Ejji ッ

Sebenernya cerita ini udah lama pas kelas 7 sekitar pertengahan februari atau maret pas mau bikin mading, ini NYATA loh!
bekicoott je ye!

Pas hari minggu yang cerah dan damai sekitar jam 9 gue ke sekolah, rencananya sih ngerjain tugas mading, di situ ada gue,oliv,ajeng,ria,ridho,vhenny,dan wira

kan gue ama oliv nyetak foto ya lumayan lama sih 1 jamaan soalnya ke rumah gue terus ke warnet buat ngedit dan nyetak foto balikkan jam 10an yah
si wira beberapa lama setelah gue dan oliv datang eh pulang, betapa FAK nya nih orang -_-
yaudah kami mah lanjut ajah ya kalo ada dia juga gak kerja juga

ampe jam 11 siang itu gapapa soalnya masih rame
nah pas jam 12 abis zuhur udah kerasa noh hawa-hawa yang gak enak
sekolah kosong yang ada cuman ber6

temen gue ajeng kan penakut abis yah, dia itu mulai bilang kaya mitos-mitos gituh
jujur ajah gue jadi ngikut merinding padahal biasanya enggak

di kelas gue itu dulu muridnya pernah ada yang meninggal bukan di kelas sih tapi di danau
dan gedung itu juga masih baru belom di selamatin
ada juga di lab bahasa yang katanya ada hantu cewe rambut panjang
mikir ajah yah seberapa ngerinya noh

awalnya gue masih bisa ngehandlenya tapi lama-kelamaan gue juga takut pikiran gue udah mikir macem-macem
terus jendela kelas ada yang ketutup secara TIBA-TIBA
guenya mikir positif ajah mungkin gara-gara angin yah, tapi ajeng mikir yang aneh-aneh sumpeh nih hati mulai risih, gue udah marahin ajengnya tapi tetep ajah ngeyel ya

terus si oliv ngerasa ada yang nindihin dia dan dia liat ada bayangan item gede
gue bener-bener ngerasa gakenak dan risih banget
terus si oliv nyalaiin lagu religi rada berkurang sih ketegangannya

terus si ridho di sms ama keluarganya, mau di anterin makanan eh tapi nya dia malah pulang
itu ketegangan mulai naik anginnya makin kenceng dan gue mulai ngerasa "ITU" lagi
gak beberapa lama sekiatar jam 1 ria di jemput
dan jam setengah 2 gue juga di jemput

tinggal oliv vhenny dan ajeng ajah
itu mereka pulang ampe jam setengah 3 an
gue salut ama mereka bisa ngalahin rasa takutnya
lah gue malah gugur, pengalaman horor paling sesuatu

dan beberapa  hari yang lalu gue dan oliv liat penampakan lagi
badannya item tinggi rambutnya panjang
tapi ini bukan di kelas yang gue bikin mading itu tapi di sebelah kirinya

dan entah kenapa sekarang gue sering liat yang aneh-aneh gituh
dan sering ngerasa gak enak kaya gimana gituh

mungkin cuma ini ajah postingan gue
nanti lanjut lagi

LOve ya Kiki

Sabtu, 22 Oktober 2011

Hargailah nama ASLI lo

Little Miss Ejji ッ

Sorry ya ceman-ceman, gue baru ajah ngepost maaf buat fans-fans blog gue yah *ngareploki* maklum artis kaya gue sibuk bgt banyak kerjaan *what???*

Judul entri ini terinspirasi dari blog kakak sepupu gue yang namanya DEDE
http://dedeoengoe.blogspot.com/2011/10/apalah-arti-sebuah-nama.html
liat sendiri yah gue ajah ngakak bacanya hehe ._.v

Gue yah sering bgt nemuin nama orang di FACEBOOK atau SOCIAL NETWORK lain
yang make username abal-abal (palsu)
please deh, kenapa lo-lo gak pake nama asli ajah?
lo malu? lo gak PD? atau lo gak ngerhargain nama pemberian dari ortu lo hah?

apa karna nama lo NDESO? apa karna nama lo KATRO? apa karna nama lo ANEH???
please deh, seharusnya lo ngehargain dong jeri payah ortu lo
seNDESONDESO nama lo seenggaknya lo hargain mereka
karna mereka itu ortu lo ingat ORTU lo *dengan nada yang amat sangat di tekankan*

mungkin lo pikir nama lo itu ndeso
ex: TUKIMIN
lo gak mikir yah? sebenernya nama itu tuh UNYU bgt
gue gak ngasal lo yah coba deh lo teliti lagi
TUKIMIN yup lo bisa kan di panggil dengan nama KIMI
kan namanya unyukan lucukan imutkan makanya teliti dahulu ya jangan asal ngejudge nama lo

atau nama lo aneh
ex: PANJEREYO
sekilas lo mikirnya deso katro dan ANEH
what? gue amat sangat kga setuju deh
causewhy? cause itu namanya keren-keren maasbro
lo kan bisa di panggil dengan nama PANJE, JEREY, atau REYO
di kreatif-kreatif ajahlah meskipun kesannya di PAKSAIN hehe

so buat lo-lo yang namanya alay super duper alay kaya
CIYIKUCHINTONGKAYEMUCELALUPOEPEL
sumpah dah demi apa gue gak ngeh ama tuh nama ALAY
mau di panggil apa lo hah?
yang masuk akal dikit kek gituh

jadi mending kalian pake nama asli ajah deh
kasihankan ortu kalian capek-capek bikin
apa lagi artinya bagus bgt wah sayang bgt gak bisa di sombong-sombongin *dalam artian positif loh ya*

Maaf  yah kalo ada yang tersinggung
sebenernya gue nyindir yang NGERASA biar cepet berubah biar cepet tobat
dan gak ngulangin kesalah ITU lagi

so sekian terima kasih semoga kalian menyukainya
maaf sekali lagi kalo ada yang tersinggung
maksud gue baek kok :)

LOve ya Kiki

Jumat, 21 Oktober 2011

SUKA dan KAGUM

Little Miss Ejji ッ

cory ya ceman-ceman gue lagi rada malas nulis, maklum otak gue lagi terkuras akibat belajar

buat lo-lo pasti seringkan suka ama orang tapi gue yakin bet kalian sering salah menafsirkan suka atau kagum
bekicoott je ye

Menurut gue yah, suka ama kagum tuh beda loh, soalnya gue sering ngalamin sering malah gara-gara gue terlalu terpesona ama kecakepan atau kemanisan cowo
dalam artianya ajah beda
Kagum: tercengang, takjub dll
Suka : lebih menjurus kesayang bahkan kecintong
ex ya:
biasanya kalo liat cowo cakep pasti cewe langsung ngerasa melting *dikiralilin
tapi ada cowo manis lagi lewat yang sebelumnya udah lupa, ini namanya KAGUM bukan suka
kalo  suka mah pas jumpa pertama udah  ada RASA yang beda apapun yang kita lakukan pas nginget dia sering senyum-senyum diri kalo nginget dia

tapi bisa ajah loh dari kagum ke suka ya tergantung juga sih
tiap orang kan beda-beda ya gak
nah ini dulu deh ya kapan-kapan gue lanjootin

LOve  ya Kiki

Kamis, 20 Oktober 2011

Kegokilan sore

Little Miss Ejji ッ

Sebenernya sih judulnya gaje bgt, soalnya gue bingung judul 'ngeh' tuh apa
maklum otak gue lagu mentok *itumulu
langsung je ye
bekicottt

Awalnya kan gue mau les math, karna gue mau merotet*gosip ama temen gue ya gue datangnya pagian plus gue mau foto-foto juga haha
pas gue udah sampe gue di sambut deh ama muka kucel riri *temengue yang baru bangun tidur, pokoknya setiap  gue kerumah dia mukanya kucel terus kaya gue debt collectorrrrrrrr je

gak beberapa temen gue ari sms gue isinya gini:
"bla..blaa..bla les math gak jadi libur blaa..blaa..blaa"
WHATHELL bgt coba????
napa gak beritau dari kemaren tau minggu kemaren ajah? capek2 dong gue ke tidar kasihan dong bensin bokap gue

tapi gapap gue dan riri berinisiatif buat jalan-jalan dan foto-foto
pertaman gue kerumah nadya, pas udah gue beritau gak jadi les terus gue ajak jalan-jalan dianya nolak dengan alasan BELAJAR IPS, rajin bgt dah lo gue ajah males bgt --"
next gue otw rumah aimee udah sampe tuh gue manggil-manggil yang punya rumah terus mbaknya datang gue"mbak ada aimee gak?" mbaknya "aimee?" dengan muka oonya
dari pada gue terus-terusan diam di situ dengan muka oon mending gue ngacir deh

karna udah gaktau mau kemana lagi ya sudah gue dan riri onthewayto rumah oliv
biasalah buat ngancor-ngancorin kamarnya hehe
udah sampe  gue teriak-teriak noh oliv datang dengan muka kucelnya juga, nasib kali ya gue di sambut dengan muka kucel mulu --'
riri masuk ngacir ke dapur buat minta minum
terus gue ke kamar olic buat charger bb gue

terus nah merotet deh kami dengan hal bla bla bla yang gak patut buat lo-lo ketauin
jam berapa gituh ya gue riri oliv jemput mbah marjan eh mbahnya riri di warungnya
terus gak beberapa lama mendung dahsyat tibat hujan gede pun datang menghampiri kami *apadeh
yasudah kami berteduh deh, sopasti ya kami foto-foto deh dulu
takjubnya gue ya, si riri missgakmaudipotosamasekali ikut nimbrung ama gue dan ooooooooooolive sungguh kejadian biasa-biasa ajah -_________-
udah menunjukan berbagai pose-pose menakjubkan nan luarbinasa tiba-tiba ajah duerrrterkewerrkeweerrr guntur mulai menyuar-nyuarkan suara gedenya
sumpeh demi apa dah gue kaget bertiga kaget ampe jatoh ke lante *apadah

nah si oliv cari gara-gara, kunci motornya ketinggalan di motor dia mana ujannya lebat gunturnya belom reda juga, gilanya dia minta foto pas ujan-ujan -____-
udah cari kemana-mana ya eh dododeeee TERNYATA KUNCINYA DI DEKET KACA
huwwaaaa wth bgt lo liv kiraiin jatoh dimana gituh
mana gue parno lagi denger guntur, ya udah deh back to warung again kami
gak beberapa lama noh tiba-tiba ajah mati lampu
whaaaaww sumpeh gue tambah parno mana maljum pulak bulu kuduk gue udah pada beridiri

terus riri ngambil lilin noh terus dinyalaiin *yaiyalahmasadimakan
tau ajah oliv jailnya gimana ya, penitu tuh di panggangnya terus ditusuk-tusuk dah kaya mau pelet *bukartu
terus olivnya foto-foto deket lilin ririnya ngelongong liati lilin biar dapet uang katanya -_-
bukti kegilaan mereka
"eh bunuh diri bunuh diri!" kata oliv "eh kucriiitt kucriittt" kate riri terus gue bilang nape? dengan muka oon gue eh ternyata abis bunuh binatang, something bgt
terus riri ngambil lilin di suruh oliv biar lebih SESUATU gituh
wesss ternyata bagus looohhh NDESO gue gmt deh :p

kan ujan nya reda udah mau pulang, lah karna gak mau nyia-nyiain moment romance ini gue make a wish aja bareng oliv dan riri
make a wish gue "moga gue bisa move on dari lo"
make a wish riri "moga aku bisa jadian ama mantan ku lagi"
make a wish oliv "......................" sorry gue ora tau yang jelas muka dia serius mendalami bgt gituh

gue kan pulang ke rumah riri bareng oliv terus gue duduknya ngadep belakang, ngerti ajahkan maksud gue
lah kaki gue kena becek terus di jalan ketemu temen sd pulak
gak elit bgt coba tapi gpp emangnya gue peduli? ora kan!

terus nyokap gue udah nunggu dengan muka asem kicruttt nya 
alamak tak enak hati gue
lah dijalan gue di ceramahin panjang lebarrrr
ya sudahlah gue terima ajah ini salah gue juga kok 

nah begitu deh kegokilan gue
maaf ye panjang bgt mau gimana lagi banyak kejadiannya sih
tunggu posting gue lagi jangan jera datang lagi ye XD

LOve ya Kiki :)



Menurut gue 'bout cowo XD

Little Miss Ejji ッ

posting ini bakal banyak kata MENURUT GUE-nya
yaiyalah secara itu judulnya --'
langsung ajah ya dari pada banyak bacot
check it out

Menurut gue, cowo humoris itu banyak di puja-puja cewe loh!
youknowhy? cause kalo kita sedih atau pun badmood pasti doi yang bakal bakal hibur kita
so pasti  senyum termanis kita bakal tersungging lagi di bibir indah kita ini
apa lagi kalo doi itu itu orang yang lo suka pasti bakal dag dig dug seeerrr....

Menurut gue, cowo cuek itu keren
karena, cowo yang terlalu frontal atau leboouuyy atau juga terlalu menunjukan kegombalannya pasti bakal ilfeel
nah kalo cowo cuek kan jarang-jarang tuh pasti pas dia nunjukin perhatian atau kegombalannya itu SESUATU bgt , iya kan iya kan?

nah di atas kan yang bagus-bagusnya 
dibawah ini "Menurut Gue" 'bout cowo yang jelek-jelek dan gak bgt!

Menurut gue, cowo yang  suka pake baju warna pink itu banci!
coba deh pikir warna pink itu warna ke sukaaan cewe lah dia jenis nya jantan #dikirahewan
napa pake warna pink? kan banyak noh warna lain kaya ijo biru item atau merah

Menurut gue, cowo sok imut itu maho
coba lo pikir, cowo yang yang gaya pas di foto mulutnya di monyong2in
terus foto dari atas, gayanya aneh-aneh, cowo yang suka pake emotion nangi, editannya lebouuuyyy kaya cewe
itukan namanya MAHO
betul tidaaakkk?

menurut gue itu ajah deh, ntar kalo ada lagi gue tambah deh
sekarang otak gue lagi mentok

c u again

LOve ya Kiki :*


Rabu, 19 Oktober 2011

Sahabat atau teman?

Little Miss Ejji ッ

Sering bingung ya bedain teman dengan sahabat?
baca ajah tips gue
check it out

Perhatian
Coba ceritakan hal penting yang terjadi dalam hidup kita dan perhatikan reaksinya. Apakah dia menanggapi dan menanyai lebih jauh tentang hal tersebut?

Kesetiaan
Ceritakan sebuah rahasia teman dekat kita itu dan lihat apakah dia berkomentar atau tidak. Sahabat yang baik, pasti keberatan ketika kita menceritakan rahasia orang lain kepada seseorang termasuk dirinya. 

Kebanggaan
Seorang sahabat akan bangga dengan prestasi kita dan tidak pernah iri dengan kesuksesan kita. 

Kejujuran
Sahabat akan memberitahu segala sesuatu meskipun kita tak ingin mendengarnya.

Pengharapan
Share pengharapan-pengharapan kita, tapi jangan ceritakan seluruhnya. Lihatlah apakah dia mendesak kita menceritakan secara keseluruhan. Sahabat sejati akan menghargai semua pengharapan kita dan memberikan kita kesempatan meraihnya tanpa memaksakan keingintahuaanya.

Pengorbanan

Seorang sahabat rela dan tahu kapan waktunya untuk berkorban untuk sahabatnya, meskipun harus mengorbankan kesenangannya sendiri.



Semoga bermanfaat buat kalian


LOve ya :*

Serba salah

Little Miss Ejji ッ

Gue orangnya emang frontal
tapi kalo masalah perasaan gue MUNAFIK  bgt 
paling gue bakal ngasih tau kalo orang yang gue suka beda sekolah
so pasti gak bakal di ejek2kan kalo ketemu dia XD

yang gue takutin itu orang yg gue suka gak bakal respone
iya kalo di respone kalo ENGGAK gimana?
malu lah gue, mau di taroh di mana nih muka?

makanya gue lebih suka nyimpen perasaan ini
sampai semua orang tau dengan sendirinya

sebenernya sih enak kalo orang yang di suka tau
tapi MALUnya itu

jadi orang-orang yang gue suka sekarang cuma gue dan ALLAH yang tau
kalo mau tau cari sendiri ajah ye :p

LOve ya Kiki :*

Selasa, 18 Oktober 2011

Kaya orang bego!!!

Little Miss Ejji ッ

Gue udah cakep-cakep, udah gak bau ketek lagi udah wangi sabun biore muka udah clink bersih dari debu-debu  tak berguna udah sok jaim di depan tetangga gue pakaian gue udah oke udah sip
pas sampai ketenpat tujuan udah selese lesnya, aaaa WTH bgt deh!
temen gue bilang "udah selese les nya ki" gue kira boong eh ternyata bener ma'am nya ajah udah siap-siap buat pulang

muka gue pas tau bener-bener KAYA ORANG BEGO secara gituh yah gue kaget gue gak tau, gue kira masih ada les lagi jam setengah 5
nyatanya enggak, bener-bener di bikin nge-fly mata gue, bodoh bodoh bodoh


tapi yah gue gituh, gtm ajah so what yang penting gue udah ada catatannya


so, ini pengalaman yang gak bgt, lucu? buat lo kali lah gue malu -_-
tapi bomat lah jadiin pelajaran ajah lagi hehe!!!

LOve ya Kiki :*

Terimakasih :D

Little Miss Ejji ッ

Makasih bgt yang udah bilang blog ku bagus dll
ini berkat kak emelia riska yang bantu aku

buat kalian yang mau belajar ke website ini ajah
http://www.squidoo.com/cara-buat-blog
di situ kalian bakal di ajerin gimana bikin blog
buat lebih lanjut tanya ke gue ajah
di facebook KIKI AMELIA RAMADHANI (jones)
thanks before

LOve ya :*

Do I need Glasses

Little Miss Ejji ッ

Mungkin kalian bingung yah, bagaimana tau kalo kita udah harus memakai kacamata
jangan gegabah dulu guys, gue punya tips buat memastiin kalian memerlukannya atau engga
check it out yah XD


  • Mata lelah dan sakit kepala. Kalau kita selalu mengalami gejala ini khususnya setelah kita membaca buku atau mengetik di komputer, ada kemungkinan kita menderita rabun dekat. Soalnya ini bisa menyebabkan penglihatan kita buram, otot tegang, dan sakit kepala waktu melihat benda dari dekat.
  • Baca teks film. Duduklah kurang lebih tiga meter dari televisi. Kalau kita nggak bisa membaca teks di televisi dengan jelas tanpa harus menyipitkan mata, berarti kita menderita rabun jauh, yaitu penglihatan kita mulai memudar waktu melihat benda dari jauh. Ini juga bisa bikin kepala kita sakit saat menyipitkan mata dan mengerenyitkan dahi.
  • Cek penglihatan malam. Cobalah melihat cahaya terang pada malam hari, dan hitung berapa lama mata kita bisa pulih dari cahaya terang itu. Kalau kita tetap melihat seperti lingkaran putih di sekitar objek, berarti penglihatan kita sudah mulai nggak bagus nih.
  • Perhatikan ciri fisik. Ada beberapa ciri-ciri fisik mata yang bisa menandakan penglihatan kita sudah terganggu. Mulai dari mata yang berair, khususnya salah satu mata saja, sampai kalau mata kita sering banget terasa lelah dan berat. Selain itu, terus mengedip supaya penglihatan kita bisa fokus, adalah salah satu tanda kita butuh kacamata.
  • Periksa mata. Kalau ternyata kita sering mengalami tanda-tanda seperti keempat ciri di atas, lebih baik segera deh kita periksakan mata kita ke dokter mata. Dengan begitu, kita bisa mencegah kemungkinan harus berkacamata terlalu tebal.
sekarang udah tau kan kan kan? 
tapi baiknya pergi ke dokter mata ajah dulu!
kalo positif mending langsung bikin ajah deh kalo nanti-nanti keburu min atau plus nya gede
Semoga bermanfaat buat kalian guys

LOve ya Kiki :*