Selasa, 08 November 2011

Derita Ababil

Little Miss Ejji ッ

Di sini gue bakal frontal, buat lo-lo yang tersinggung  gue minta maaf ini cuman pemikiran gue doang, kalo menurut kalian beda ama pemikiran gue, gapapa ora urus, kalo ada setuju alhamdulillah



Ababil atau Abg Labil itu gak semua BURUK sikap dan kepribadiannya mungkin ada orang-orangnya tapi ada juga kan ababil tapi sikapnya baik

1. Sering jalan-jalan kesana kemari *jengggjengg*
Sapa bilang sih ababil itu suka jalan kesana kemari? *gue* gak sepenuhnya semua itu bener guys, liat dong contohnya gue, ababil gahoool tapi gak suka jalan-jalan, makanaya gue jadi cewe rumahan yang alim *lmao*
mungkin ada sih yang suka banget jalan-jalan, kata gue sih mereka itu gak sayang BENSIN, coba deh pikir kemana-mana pake motor/mobil pasti dong make bensin atau kalo jalan-jalan gak mungkin gak makan, mustahil banget kan gak makan, kalo dalam 1 minggu jalan-jalan 5 kali weeehhhhh bisa kanker dompet kita dan akhirnya kita minta duitnya ke ortu, jadi yang RUGI kan KALIAN *yang ngerasa*

kalo gue sih biasanya nebeng orang kalo jalan-jalan kalo makan pun yangyang standar ajah XD

2. Bajunya sexy nauzubillah
what? ingat umur dongs, baru belasan taon bajunya udah  terbuka banget, apa coba untungnya pake baju sexy? bakal di kejar-kejar cowo? fans nya bakal banyak? wuuiiidiihh yang ada bakal di gaulin! coba dong kaya gue tertutup pake jilbab, cantik kan *iya dongs* mending insaf ajah yang bajunya terbuka banget, dari pada di omongin orang yang gimana-gimana kan berabe

Wajib sensor


3. Sering di judge guru
nah, di kelas gue sering di judge guru, ada ajah alasan anak kelas gue di judge guru, apa karna anak-anaknya yang  badung atau karna gurunya yang pemarah, idk guys.
kalo menurut gue sih kadang muridnya juga yang cari masalah, di suruh ngerjain pr malah gak mau, padahal itukan kewaijiban kita sebagai murid, pantes ajah gurunya marah. mending turutin ajah kemauman guru lo-lo dalam hal positif ya, yang negatif gue saranin JANGAN di ikutin!

ini ajah yang haha setau gue ini ajah maklum gue kan buka ababil gahool banget!

Maaf kalo ada yang tersinggung yah ^_^v

Ciiiyaaiiiuuuuoooo... Guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar