Jumat, 25 November 2011

Damn!

Little Miss Ejji ッ

Akhir-akhir ini bener-bener banyak masalah, apalagi dari temen #oh ya dia bukan temen gue lagi,

Sebenernya sih menurut gue ini cuman KESALAHPAHAMAN
awalnya gini, hari senin beberapa minggu yang lalu SEINGET GUE, gue satu kelompok dari 'orang itu' tapi di minggu berikutnya 'orang itu' malah gak nganggep gue dan 1 kelompok sama orang lain, so pasti lah gue AGAK marah, gue cuman cuek ajah, tapi lama-kelamaan cueknya mulai gue kurangain.

Pas di hari jumat, gue lakuin debat kecil dengan 'orang itu', gue ngasih pertanyaan dia entahlah kenapa gue bisa liat muka gak suka, gue sih anggepnya biasa-biasa ajah, TAPI pas gue online di fb ada temen gue yang kasih tau kalo 'orang itu' nyindir gue, dan gue gak terima,kenapa? karna gue gak seperti yang di sindir, terus gue bales dengan kata sedikit pedes.

Maaf kalo ini terlalu berlebihan


Beberapa hari berikutnya gue di sindir mulu ama 'orang itu' gue sih cuman bisa diam, kenapa? buat apa juga gue nanggepin sindiran yang GAK BENER, buang-buang tenaga ajahkan. Jadi setiap gue di sindir gue cuman diem ajah padahal sih gue ini pengen banget MARAH. pengen banget, tapi gue mencoba sabar. biarkan di atas yang membalasnya.

Dan karna masalah ini gue jadi tau gimana 'orang itu' sebenernya, ya gue berterimakasih juga sih, andai ajah gue gak dapet masalah ini, gue gak habis pikir gimana masa depan gue nanti.

Ternyata di balik masalah ada sebuah hikmah kan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar