Selasa, 29 November 2011

Galauan Error

Little Miss Ejji ッ


Galauan Error maksudnya galaunya gak error, error itu nama buat kelas gue EIGHT RSBI ROOM FOUR
mungkin rada gak ngeh sih tapi ora urus.

Galauan ini di bikin ama cewe-cewe di kelas gue, gak semuanya sih. Paling setengahnya #maybe

1. Meskipun gue harus menunggu 1000 abad, gue akan setia menunggu lo bilang 'I Love You' karna gue yakin lo hanya buat gue. created by @Kiki_AmRam

2. Kenapa hati lo harus lo bagi juga sama cewe-cewe lain, gak tau ya sakit yang gue rasain gimana?
crated by @evvie_thierry

3. Lo bilang cinta itu egois, tapi pas giliran gue yang egois, lo malah bilang gue posesive.
created by @ramadhanty18

4. Gue di sini sendiri tanpa lo, tapi, gue bakal nunggu lo di sini, di depan pintu hati lo, sampai lo membukakan pintu hati itu buat gue. created by @Retno_nyenyo

5. Cinta gue ama lo gak bakal hilang walau terhalang dengan besarnya tembok china.
created by @larasati_aprilla

6. Gue lebih mencintai lo, walaupun ada seseorang lagi di hati gue :')
created by @EmyNurJuliana

7. Mau dibawa kemana lagi hubungan kita? karna cinta lo selalu perpindah-pindah kelain hati.
created by @Muti_ara



8. Cinta  gue ke elo gak bakal pernah hilang meskipun lo gak bakal nerima gue.
created by @windhafanadicky

9. Cinta gue ama lo gak bakal hilang walau gue akan pergi jauh.
created by @Chintiya_Kar

10. Cinta gue ke elo kaya rujak ya, terkadang asam,manis,dan pedas. Kalo udah gituh mending minum kopi ajah biar cinta kita menjadi PAHIT.
created by @Jheng_Ajeng

11. Gue cinta ama lo itu dengan sepenuh hati, tapi balasanya dengan kenggak pastian.
created by @Defi_revitasari

12. Cinta gue ama lo sekarang udag berubah, karna lo udah gak cinta lagi ama gue.
created by @NululBismaniac

13. Sejak pertama gue ketemu ama lo, gue udah suka ama lo, tapi kenapa lo malah bikin hati gue sakit?
created by @nadaspenzaimutz

14. Meskipun sekarang lo berubah, tapi cinta gue ama lo masih sama seperti dulu.
created by @riri_kartikasari

Sorry ya, ada beberapa hal yang gue ubah, biar lebih enak di lihat ajah.

Semoga yang ngebacanya jadi tambah galau, hahha lmao #peace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar