Rabu, 23 November 2011

Getaran Cinta

Little Miss Ejji ッ

Waktu jatuh cinta pasti ada yang beda kalau ketemu dia, ada getaran yang gak bisa di jelaskan dengan kata-kata, ada getaran yang gak biasanya. Sesuatu yang membuat gila saat memikirkan dia. Sesuatu yang membuat bahagia saat melihat senyumnya.

Dan itu terjadi dengan gue, saat gue ngerasain getaran ini, gue ngerasa ngefly, ngerasa ini gak nyata, ngerasa ini hanya sebuah mimpi.



Getaran ini selalu ada saat gue ketemu dia, saat gue ngomong ama dia dan saat gue memikirkan dia.getaran ini selalu sama dan kga berubah.

Tapi itu DULU sekarang sudah berbeda, getarannya berbeda serasa ada alunan yang gak gue inginkan, apa karna dia yang berubah? atau karna gue yang terlalu mengubar-ubarkan perasaan ini?

ah entalah, tapi sejujurnya gue gak mau dan gak akan pernah mau kalau getaran itu hilang nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar