Sabtu, 22 Oktober 2011

Hargailah nama ASLI lo

Little Miss Ejji ッ

Sorry ya ceman-ceman, gue baru ajah ngepost maaf buat fans-fans blog gue yah *ngareploki* maklum artis kaya gue sibuk bgt banyak kerjaan *what???*

Judul entri ini terinspirasi dari blog kakak sepupu gue yang namanya DEDE
http://dedeoengoe.blogspot.com/2011/10/apalah-arti-sebuah-nama.html
liat sendiri yah gue ajah ngakak bacanya hehe ._.v

Gue yah sering bgt nemuin nama orang di FACEBOOK atau SOCIAL NETWORK lain
yang make username abal-abal (palsu)
please deh, kenapa lo-lo gak pake nama asli ajah?
lo malu? lo gak PD? atau lo gak ngerhargain nama pemberian dari ortu lo hah?

apa karna nama lo NDESO? apa karna nama lo KATRO? apa karna nama lo ANEH???
please deh, seharusnya lo ngehargain dong jeri payah ortu lo
seNDESONDESO nama lo seenggaknya lo hargain mereka
karna mereka itu ortu lo ingat ORTU lo *dengan nada yang amat sangat di tekankan*

mungkin lo pikir nama lo itu ndeso
ex: TUKIMIN
lo gak mikir yah? sebenernya nama itu tuh UNYU bgt
gue gak ngasal lo yah coba deh lo teliti lagi
TUKIMIN yup lo bisa kan di panggil dengan nama KIMI
kan namanya unyukan lucukan imutkan makanya teliti dahulu ya jangan asal ngejudge nama lo

atau nama lo aneh
ex: PANJEREYO
sekilas lo mikirnya deso katro dan ANEH
what? gue amat sangat kga setuju deh
causewhy? cause itu namanya keren-keren maasbro
lo kan bisa di panggil dengan nama PANJE, JEREY, atau REYO
di kreatif-kreatif ajahlah meskipun kesannya di PAKSAIN hehe

so buat lo-lo yang namanya alay super duper alay kaya
CIYIKUCHINTONGKAYEMUCELALUPOEPEL
sumpah dah demi apa gue gak ngeh ama tuh nama ALAY
mau di panggil apa lo hah?
yang masuk akal dikit kek gituh

jadi mending kalian pake nama asli ajah deh
kasihankan ortu kalian capek-capek bikin
apa lagi artinya bagus bgt wah sayang bgt gak bisa di sombong-sombongin *dalam artian positif loh ya*

Maaf  yah kalo ada yang tersinggung
sebenernya gue nyindir yang NGERASA biar cepet berubah biar cepet tobat
dan gak ngulangin kesalah ITU lagi

so sekian terima kasih semoga kalian menyukainya
maaf sekali lagi kalo ada yang tersinggung
maksud gue baek kok :)

LOve ya Kiki

4 komentar:

  1. ya bener-bener alay mereka yang nggak pake nama asli. setidaknya nama panggilan gitu lah. jangan sampai di model-modelin XD susah bacanya juga.

    kalau bisa background entrinya warna cerah, atau paling nggak tulisan kamu menonjol (bisa dibaca jelas). *kritik bole kan :) salam kenal

    BalasHapus
  2. maaf agak lancang. boleh usul ?
    layout blognya udah bagus tapi pengaturan letah gadgetnya yg belom pas. isi postingan juga kecil kolomnya. silahkan diperbaiki lagi biar visitor seneng dan nyaman bacanya, KEEP BLOGGING !!!

    BalasHapus
  3. wkwkwk jadi inget temen ku ada yg namanya KASMIATI sering di ledek in *terutama aku*

    sama kaya yg di atas , tampilanya lebih di atur ya :) biar lebih nyaman buat di baca sama blogwalkiers. salam kenal

    BalasHapus