Jumat, 21 Oktober 2011

SUKA dan KAGUM

Little Miss Ejji ッ

cory ya ceman-ceman gue lagi rada malas nulis, maklum otak gue lagi terkuras akibat belajar

buat lo-lo pasti seringkan suka ama orang tapi gue yakin bet kalian sering salah menafsirkan suka atau kagum
bekicoott je ye

Menurut gue yah, suka ama kagum tuh beda loh, soalnya gue sering ngalamin sering malah gara-gara gue terlalu terpesona ama kecakepan atau kemanisan cowo
dalam artianya ajah beda
Kagum: tercengang, takjub dll
Suka : lebih menjurus kesayang bahkan kecintong
ex ya:
biasanya kalo liat cowo cakep pasti cewe langsung ngerasa melting *dikiralilin
tapi ada cowo manis lagi lewat yang sebelumnya udah lupa, ini namanya KAGUM bukan suka
kalo  suka mah pas jumpa pertama udah  ada RASA yang beda apapun yang kita lakukan pas nginget dia sering senyum-senyum diri kalo nginget dia

tapi bisa ajah loh dari kagum ke suka ya tergantung juga sih
tiap orang kan beda-beda ya gak
nah ini dulu deh ya kapan-kapan gue lanjootin

LOve  ya Kiki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar