Minggu, 16 Oktober 2011

Mata lo dan isi hati gue :')

Little Miss Ejji ッ

Diantara mata-mata yang lain, hanya mata lo yang gue suka,hanya mata lo yang gue tuju
setiap kita ketemu mata lo yang pertama gue lihat

Karna

mata lo itu indah, mata lo memberikan kesejukan dalam hati gue
mata lo yang selalu buat gue tersenyum, mata lo yang selalu menenangkan hati gue dikala gue marah ama lo
mata lo yang selalu merasuk dalam pikiran dan batin gue

Dan karna alasan itu gue sayang ama lo gue cinta ama lo
entah sampai kapan gue bisa mendem perasaan ini meskipun gue tau lo udah tau ama rasa ini

dan gue belum mengharapkan lo bakal bales rasa ini, dan mungkin lo bakal kga peduli ama perasaan ini
Tapi jika suatu saat nanti lo menyadari rasa ini dan ketika itu gue udah melupakan lo
jangan salahin gue karna gue udah beri Tanda-tanda itu


Makasih udah ada dalam kehidupan gue dan makasih buat mata indah lo itu yang selalu nyejukin hati gue dan makasih juga udah pernah peduli dan ada dalam kehidupan gue

gue sadari, gue harus mejauh dari hidup lo karna gue belum pantas untuk lo, untuk saat ini

pergi lah lo dari hidup gue, karna gue capek dengan rasa ini, sikap lo yang berubah udah bikin gue sakit dengan segala kecuekan lo ama gue, mungkin gue bakal dapetin yang LEBIH BAIK dari lo :)

TERIMAKASIH A.M :)

LOve Kiki :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar