Kamis, 20 Oktober 2011

Menurut gue 'bout cowo XD

Little Miss Ejji ッ

posting ini bakal banyak kata MENURUT GUE-nya
yaiyalah secara itu judulnya --'
langsung ajah ya dari pada banyak bacot
check it out

Menurut gue, cowo humoris itu banyak di puja-puja cewe loh!
youknowhy? cause kalo kita sedih atau pun badmood pasti doi yang bakal bakal hibur kita
so pasti  senyum termanis kita bakal tersungging lagi di bibir indah kita ini
apa lagi kalo doi itu itu orang yang lo suka pasti bakal dag dig dug seeerrr....

Menurut gue, cowo cuek itu keren
karena, cowo yang terlalu frontal atau leboouuyy atau juga terlalu menunjukan kegombalannya pasti bakal ilfeel
nah kalo cowo cuek kan jarang-jarang tuh pasti pas dia nunjukin perhatian atau kegombalannya itu SESUATU bgt , iya kan iya kan?

nah di atas kan yang bagus-bagusnya 
dibawah ini "Menurut Gue" 'bout cowo yang jelek-jelek dan gak bgt!

Menurut gue, cowo yang  suka pake baju warna pink itu banci!
coba deh pikir warna pink itu warna ke sukaaan cewe lah dia jenis nya jantan #dikirahewan
napa pake warna pink? kan banyak noh warna lain kaya ijo biru item atau merah

Menurut gue, cowo sok imut itu maho
coba lo pikir, cowo yang yang gaya pas di foto mulutnya di monyong2in
terus foto dari atas, gayanya aneh-aneh, cowo yang suka pake emotion nangi, editannya lebouuuyyy kaya cewe
itukan namanya MAHO
betul tidaaakkk?

menurut gue itu ajah deh, ntar kalo ada lagi gue tambah deh
sekarang otak gue lagi mentok

c u again

LOve ya Kiki :*


2 komentar:

  1. Kayaknya gue lebih suka cowok yang cuek deh. Apalagi kalo cowoknya misterius,tapi care.
    Hua.....
    :D

    BalasHapus
  2. pernah suh nemuin kaya gituh tapi sekarang udah gak ada kabar lagi :') miris

    BalasHapus