Sabtu, 15 Oktober 2011

Tenang

Bener2 di bikin nge-fly pas pelajaran agama tadi
YouKnowhy????
Ka-re-na
Tadi itu kami kaya di rukiyah yah pasnya sih bukan itu 11 12 nya itulah

Yang gue rasain pas mata gue tutup tuh
semuanya jadi putih, terus orang2 yg gue suka kaya senyum gituh
Yaallah Bener2 ngefly gue, di bikin melting

Pas udah sadar rasanya semua beban tuh ilang
orang yg gue mau lupain udah bisa ilang dari pikiran gue
ITU BERARTI gue udah bisa MOVE ON yeah i did it

kan gue ke kelas orang yg gue suka kan, nah gue jadi biasa ajah liat dia
sebelumnya gue caper bgt #alamak
untung je tak ketahuan ama teman2 gue
eh dia kaya merhatiin gituh
seperti dulu lagi dia juga ngajak ngomong 

gue mah cuek ajah jaim gituh
padahal dalam hati gue, gue bersorak2
akhirnya hati gue MERDEKA juga

udah deh mungkin cuma itu yg bisa gue ceritain 
Kaboor dolo :****


Tidak ada komentar:

Posting Komentar