Jumat, 14 Oktober 2011

Astagah Bodoh!!!

Ya allah, gue kira blog gue gak bisa di buka () 
eh ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
emailnya yang salah betapa bodohnya gue X_X


all right, hari ini gue bakal cerita apa terjadi di SEKOLAH gue #yeyeyeyyeyeyee «{^^}»
minggu2 ini kayanya sekolah gue lagi kena bencana
apa karna murid2nya yg badung atau karna gurunya yg kurang bisa mendidik#FRONTAALLL
bah ampe ortu mau di panggi segala #wthdeh


Sebenernya ini cuman gara2 1 orang 1 ORANG AJAH iye 1orng
yang mulutnya bener2 gak punya SOPAN N SANTUN PLUS ADAT #apadeh
masa dia ngejude gue dan temen2 gue KAKAK KELAS JUGA
what the hell bgt
temn gue ajah dihinahinanya LANGSUNG KE TEMEN GUE PULAK


Yah karna perbuatan busuknya itu
dilabraklah dia ama kakak kelas
halah pake nangis pulak, kami kga perlu air mata buaya lo nyet
eh dia malak ngelak kalo dia kga ngejuded kami
whattt??? MUNAFIK bgt coba
pengen bgt gue itu ngoyak2 muka lo
tapi gue harus sabar, dari pada gue yang kena batunya
OGAHHHH DEHHH...


kemaren ye dia dilabrak ama anak kelas 9, terus diba deh kekelasnya dan NANGIS LAGI#bisanya cuma nangis ye???
DAN 1 sekolah dateng ke kelas dia
rame lah gokil pulakkk


dan denger2 ye bakal banyak yg di skor
1 minggu pulak
bentar lagi uts woyy


emang gila ye nih bocah


Intinya ye kelas 7 taon ini BALA SEMUA 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar