Senin, 17 Oktober 2011

Kalian :*

Little Miss Ejji ッ

gue bakal nunjukin foto-foto gue dan temen-temen kelas gue  beserta fakta versi gue check it out :)
 mukanya mengeneskan sekali ._.v , mereka (wira dan oliv) ini pernah jadian loh! tapi pas sd sekarang mereka cuma temenan mungkin getaran-getaran itu masih ada kali ye hehe ._.v

 mereka (wira,pajar,rico,ridho) entahlah lagi main apa yang jelas mereka ada dalam 1 sarung yang di masukin mereka ber4, gue heran kok bisa muat yah -_-
 dia neno, cewe narsis di kelas gue kebetulan ajah muka dia lagi ngenes ._.v, dia inih hebat ngedit dan tertutup bgt soal CINTA hahaha
 dia ria cowo eh cewe yang ngaku tomboy padahal sebenernya girlie abis, secara pecinta warna PINK gituh ._.v
 hey, gak usah takut ye dia bukan hantu atau sejenisnya dia cuma aimee yeah A-I-M-E-E =.=v dia orangnya ramah ajah kok cuman kebetulan ajah mukanya lagi GAKENAKDILIAT ._.v dia ini pinter nyanyi cuma orangnya cepet panik -_-
 dia Laras cewe yang pinter dalam hal matematika ini bisa di bilang lebouyyyy, causewhy? karna nih orang kaya cacing kepanasan dan gue sering jadi korban tabok dia apa coba maksudnya Щ(ºДºщ) gue tabok balik tau rasa lo :p


 dia rico anak gokil tapi pinter dia ini cowo paling gaje di kelas gue kali ye, dengan segala keenggak jelasan dia haha tapi dia ini orangnya rame di ajak bercanda tapi ya itu gaje -_-
dia devi, dia ini pinter loh peringkat terakhir ajah peringkat 1 *prokkprookk
biasanya dia ini ora narsis tumben-tumben ajah dia mau ini dia juga yang moto --''
 dia feby, cewe paling FEMINIM, youknowhy? karna dia yang paling sering ngaca,benerin rambut sisiran intinya cewe bgt lah, jadi kalo di bandingin ama cewe lain di kelas dia jadi the best of girl *apadeh, sayang ajah dia rada gendut ._.v
 dia nurul, smashblast paling holic di kelas gue yah dia ini paling update ama berita tentang smash ,APAPUN yang berkaitan tentang smash dia tau, tapi yah di ini di senyumin dikit ajah langsung ketawa gaje yeh 
 dia winda, cewe kalem yang suka bgt senyum ini sohib nya nurul termasuk smashblast holic, dia juga pinter cuman kadang-kadang gue lucu ajah liat dia, dia apa-apain senyum ajah --''
 dia pajar, cowo paling badung di kelas gue tapi herannya banyak ajah cewe yang ngantri buat NUMPANG di hati dia -_- dan nih anak hebat bgt gambar gue bener-bener salut deh ama gambaran dia keren-keren walaupun kebanyakan bunga ._.v

 dia febri, cowo PLAYBOY yang satu ini hebat bgt ngerayu cewe, mantan-mantannya ajah banyak yang klepek-klepek gituh *apadeh, dia juga pinter apa lagi matematika wow bgt kan, sayangnya dia ini cowo tak bertanggung jawab banyak maunya dan sok suka nyalahin orang juga, udah banyak korban dari perbuatan dia kali ye ---''

 dia wira, cowo pinter peraih ranking 3 ini ternyata banayk yang SUKA gue juga sebenernya gak nyangka dia pake pelet apa yah, salut lag, dia ini juga gaje bgt suka main game dan termasuk anak yg badung di kelas gue 


 dia chaesar terlalu elit kita panggil ajah ucok, cowo yang satu ini mukanya pengen nangis mulu pacar nya namanya laras jujur ajah liat foto yang ini dia kaya tuyul ._.v dan dia ini HEBAT main volly loh, kecil-kecil cabe rawit (y)


 dia oliv, KETOS baru di sekolah gue. dia  ini pinter bgt ngomong dan juga puisi, gak salahkan dia sering menang lomba puisi, dia juga pinter dalam bidang komputer dsb, dia anaknya gokil baik rezpector juga, tapi dia kurang jujur ama perasaannya
 dia ajeng, cewe paling IMUT di kelas gue, paling takut orangnya gampang panik gegabah dll, gak suka di foto hebat ye gue dapet moment foto jarang haha, dia ini enak bgt di ajak temenan makanya gue suka temenan ama dia :)
 dia riri, cewe yang sangat DRAMATIS dalam hal percintaan ini tergolong murid yang pinter, orangnya juga baik haha gak suka di foto tapi kalo narsisnya datang bisa beribu-ribu fotonya, dia sekarang lagi cinta bgt ama mantannya hoho, dia juga cewe cerewet, termasuk saklar di kelas gue hehe
 dia nadya, cewe paling ALAY di kelas dia juga suka senym-senyum sendiri dan ketawa-ketawa sendiri padahal gak ada yang lucu -_-, suka nangis di judge dikit ajah dia nangis *memang dia juga cinta mati ama seseorang padahal seseorang itu gak suka ama dia, tapi gue salut ama nadya soalnya dia udah bisa jujur ama perasaanya sendiri :)
 dia emy, cewe yang sering bgt PACARAN ini orangnya gaje bgt, dia ini yah kemungkinan semua cowo yang nembak dia di terima langsung walaupun harus LDR, dia juga sering salah ngomong BUT dia ini pinter lo ulangan nilainya kebanyakan tinggi wow bgt kan, dia kalo di foto cantik loh cuman foto yang  ini lagi gakbgt ajah hehe
 dia ridho, cowo yang bodynya paling gede ini pinter loh, dia juga anak DB gosipnya dia pacaran ama oliv hehe sayangnya dia cowo yang suka merendahkan orang ._.v tapi anaknya pinter juga lo dia ini sering di bilang manis ama ma'am maulida
 dia nayya, cewe yang sekarang ini udah pindah ke malang cewe yang selama ini selalu di sama-samain ama devi padahal mereka BERANTEM loh, dia juga pinter dalam bidang fisika, walaupun lo udah pindah tapi kami disini bakal nginget lo mulu
 dia chintia, cewe mungil berkulit item ini enak bgt loh dia ajak ngomong walaupun enggak terlalu pinter, dia juga orangnya baik sayang ajah backstapper :/
 dia tio, murid yang dulunya berada di kelas 76 pas kelas 8 pindah ke kelas gue si pasti dia jadi keluarga baru kan di kelas gue right, dia ini cowo narsis di kelas gue pinter NGEDIT juga orangnya juga enak dan rada lucu
 dia mutiara, cewe berambut pendek dulunya anak ruang 6 sama seperti tio dia sekarang jadi anak 84, orang enak buat di ajak cerita juga GOSIP hehe orangnya juga lumayan pinter loh!
 dia ari, dia cewe loh haha dia dulu anak 76 sekarang jadi anak 84 dia orangnya baik bgt alim PINTER bgt lagi, gue yakin pasti dia yang bakal rank 1 amin ajah yah :)

 dia evi, cewe paling CANTIK di kelas gue suaranya juga bagus baik pulak dia juga banyak yang suka, sayangnya dia sering di sakitin ama mantan dia, yang sabar ya mpi :')
 dia erisa;, cowo yang paling susah bgt buat dapetin fotonya inih tergolong cowo pinter dan termasuk WARAS di kelas gue ye sayangnya di kurang di perhatiin ama ortu dia dan sering sakit 

 dia ijul, cowo ini paling di sayang ama ma'am maulida, dia juga hebat bgt dala bidang ORIGAMI gue salut deh susah-sudah loh yang dibikinnya gue perlu waktu 1 hari kali bikinnya dia paling cuma 5 menit, di kelas juga banyak loh yang suka ama dia entahlah ada pelet apa gue juga tak tau haha *peace

 dia Kiki, si pembuata blog gokil ini, gue itu di kelas yang paling NARSIS, suara nya yang paling bikin telinga sakit, termasuk cerewet, suka ikut campur, dan sekarang udah mulai pinter *alhamdulillahYa dia juga gampang bergaul, banyak bgt temen nya hehe *guenarsis 

 
So, inilah kami dengan segala kekurangan dan kelebihan kami, walau pun kami sering bertengkar tapi tak kala kami berteman lagi, walau ada sedih namun ada tawa dan senyum yang selalu menyertai kami, semoga pertemanan kita selamanya kawan, apapun yang terjadi kita akan selalu bersama :)
ONE HEART!!!

LOve ya Kiki :*

6 komentar:

  1. .Epic post, Ki~
    ;)
    .Rada2 terharu, gimana gitu...

    BalasHapus
  2. makasih
    hehe makasih makasih
    ah biasa ajah

    BalasHapus
  3. .Haha~
    :D
    .Oya, Blogwalking juga ya ke ~> http://nethalovange.blogspot.com ...
    .Hehe

    BalasHapus