Jumat, 14 Oktober 2011

Orang-orang yg gue BENCII

All right yeah yupuyupu yeah! #banyakbacotdehgue
sekarang gue bakal curhat ama orang2 yg gue benci entahlah berapa banyak
maaf ye kalo kalian ngerasa TERHINA kalo ngerasa bearti itu kalian dong :p
dan maaf kalo tersinggung ini cuma curhatan gaje gue lah yau, kalo lo gak suka mending gak usah baca :pppppp

1. ALAYERS
Ini lah suka gak jelas yang paling gue gak suka bgtbgtbgt, coba deh ya kalo ada yang sms gue pake bahasa alay ngebacanya ajah gue udah males bgt apa lagi buat ngebales SESUATU bgt gituh
ex: KhiE,CokkKK dHA PeAre ghAkkK
ahh gue nulisnya ajah capek, lo lo para alayers gak capek apa HAH???? hah??? #bau

NEXT

2. Munafik 
Allright, yang ini banyak bgt di kehidupan gue hampir semuanya kali yeh
ambil ajah contohnya yah: Di depan baik ama gue eh di belakang gue malah ngejudge seenak jidat tuh orang, ahhhh FAK deh
Pengen gue tinju ajah muka tuh orang

3.Cowo PHP(Pemberi Harapan Palsu)
Anjing bgt deh cowo type ini, napa lo harus beri gue harapan kosong, lo pikir enak di gituin HAH??? sakit woyyy sekali2 dong lo nyobain kaya gue
enak gak sih di gituin sakit minta ampun bat #TAM
dan sialnya gue sering ketemu orang kaya ini kenapa2kenapakenapakenap?????
Begitu sial nasib gue (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)


4. SKSD dan CAPER
Nah kebanyakan yang orang yang kaya ini ADEK KELAS GUE
sebenernya sih gue gak benci cuman KURANG SUKA ajah kalo setiap jamenitdetik selalu bilang KAKAKKAKAKAKAKAKKAKAKAK aaahhhhh kepala gue pusing dengernya, bisa gak sih sehari ajah gak kaya gituh lebouyyyyy tauu, seenggaknya gue masih bisa sabar karna percuma ajah kalo gue marah2 gaje ye toh mereka gak bakal dengerin SABAR ajah deh 


LAST but not LEAST


5. Banyak Bacot
Sebenernya sih gue orangnya cerewet juga yah, tapi seengaknya gak di setiap waktu jamenitdetik
dan seegaknya gue ada titik komanya juga kalo ngomong nah yg gue gak suka ini nyerocooosss ajah kerjaannya, oranglain ajah gak di beri waktu buat ngomong jadi ye kalo lo ngomong gue cuman bisa manggut gaje dari pada lo tambah bacot mending gue ngikut ajah
tapi bisa gak sih diem gituh ya n gak banyak bacot telinga gue sakit woyy dengerin ocehan gak mutu dari lo itu
lo pikir gue suka hah??? NYEBELIN BGT tau arghhhh


Udah deh gue gak mau banyak dosa ngomongin orang mulu mending gue stop dolo kalo ada lagi nanti tambah yeaaaaaa
Bye
Kaboorr dolo yeee :pppp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar