Senin, 31 Oktober 2011

Hal-hal yang membuat cowo di puja-puja cewe

Little Miss Ejji ッ

Gue seneng banget ama nih posting, sesuatu banget gituh yah
postingan ini menurut gue sih ya mungkin ada sesuatu dari kalian yang beda, maklumi ajah jalan pikiran orangkan beda-beda..
bekicoot ajah ye..

1. Kecakepaannya
siapa sih cewe yang gak suka ama cowo yang cakep? hari gini gak suka ama cowo cakep? idup di zaman apa lo? gak gahoooll deh, di tahun 2011 ini cewe-cewe apa lagi abege labil kaya gue ini demenya ama cowo cakep mament, coba deh lo-lo perhatiin setiap ada cowo cakep lewat langsung kelepek-kelepek gimana getoh, dan gue sering banget ngerasaiin ini *bukartu XD*

next

2. TAJIIIIRRRR....
wuuiiihhh... buat cewe-cewe mantre sih surga banget ya, walaupun cowonya ora cakep apa lagi di bawah standar BANGET tapi pulusnya banyak di embat juga. ya kalo menurut gue sih anak-anak SMA yang kaya gini malahan targetnya om-om, iiiihhhhh gak jijay noh, sorry dorrryy strawberry yah mending ama cowo sederhana tapi cakep hahaha

3. POPULARRRRR...
di sekolah gue banyak loh kaya gini, biasanya sih ini orangnya kurang cakep, tapi pergaulanya luas buanget!
misalkan ajah dia itu kapten basket atau kapten voli atau kapten bola dan kapten kapten lain. mungkin karna kegagahan atau ada keistimewaan lain dari diri orang-orang popular makanya banyak yang suka. tapi sih percuma kalo popular tapi gak cakep haha


4. Baik hati
cieelleehh.. cowo kaya gini nih yang gue demen, orangnya baik, kga arrogant, murah senyum pokok e the best dah. cowo macam ini bisa di bilang perhatian sih, sering nanya kabar dan nanya-nanya hal klise lainnya. tapi kalo terlalu over sih pasti banyak cewe-cewe yang ilfeel, iya gak???

5. Lucu
cowo kaya gini banyak juga lo fans nya, uknowhy? soalnya pas kita lagi sedih atau galau dia pasti ngehibur kita, yang bikin kita senyum lagi dan kadang juga ngasih qoute yang bikin kita semangat lagi. apa lagi bisa ampe jadian ama cowo macam ini wuuuiiihhh.... bisa-bisa hari-hari kita  pernuh warna sama dia
tapi kalo terlalu garing leluconnya jadi aneh gituh kan!

6. Pinter
biasanya cowo kaya gini cuman dimanfaatin ama cewe loh, mending kali kalo cowonya rada cakep kalo culun banget kan rada awkward kalo deket dia. tapi enaknya kalo lagi ada pr atau ulangan bisa di bantu ama doi loh kan lumayan nambah ilmu hehe XD

nah itu dulu yah ceman-ceman nanti kali ya kalo ada tambah, kalo gue inget juga yah maklum manusia
maaf kalo ada kata-kata yang kurang enak atau menyinggung di hati, maklum gue cuma manusia biasa :)

G.night all :D

LOve ya Kiki   :)

1 komentar:

  1. Gue suka yang nomer 1, 4, 5, ama 6
    Kalo yang nomer 2, ama 3 gue setuju ama elo
    :D

    BalasHapus