Selasa, 18 Oktober 2011

Kaya orang bego!!!

Little Miss Ejji ッ

Gue udah cakep-cakep, udah gak bau ketek lagi udah wangi sabun biore muka udah clink bersih dari debu-debu  tak berguna udah sok jaim di depan tetangga gue pakaian gue udah oke udah sip
pas sampai ketenpat tujuan udah selese lesnya, aaaa WTH bgt deh!
temen gue bilang "udah selese les nya ki" gue kira boong eh ternyata bener ma'am nya ajah udah siap-siap buat pulang

muka gue pas tau bener-bener KAYA ORANG BEGO secara gituh yah gue kaget gue gak tau, gue kira masih ada les lagi jam setengah 5
nyatanya enggak, bener-bener di bikin nge-fly mata gue, bodoh bodoh bodoh


tapi yah gue gituh, gtm ajah so what yang penting gue udah ada catatannya


so, ini pengalaman yang gak bgt, lucu? buat lo kali lah gue malu -_-
tapi bomat lah jadiin pelajaran ajah lagi hehe!!!

LOve ya Kiki :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar