Sabtu, 15 Oktober 2011

Tanda-Tanda cowo suka sama cewe

Nah gue itu sering ketawa sendiri kalo liat cowo suka ama cewe
sebenernya sih gue pernah ngalaming #eaeaea
Rada risih sih soalnya diliatin mulu
apa lagi kalo temen2 gue udah pada malu
aaa... malunya kga ketulungan
All right, langsung ajah ya kasihan kaliannya dengerin bacotan gue mulu

Tipe 1: biasanya terjadi pada cowok yang sudah terlanjur akrab atau sudah menjadi sobat kita.
  • Takut menatap mata kita saat berbicara.
  •  Beberapa kali kita dapati sedang memperhatikan kita dari jauh. Saat kita pergoki pun, dia langsung berpaling ke arah lain secepat kilat. (ini nih yang terjadi ama gue)
  • Ada perubahan dalam tingkah lakunya saat kumpul bareng. Sikapnya cenderung lebih pendiam dari biasanya. (nah dia juga kaya gituh)
  • Salah tingkah bila duduk di samping kita (iya bener bgt, gue ngakak bgt liatnya)
  • Ada teman satu geng yang keceplosan menyebut kata “cieee” saat kita dekat dengannya. (biasanya saat cowok naksir cewek, dia bakal curhat pada salah satu teman yang paling ia percaya. Tapi sayangnya yang namanya keceplosan bisa saja).
  • Risih dan raut wajahnya berubah bete saat kita curhat tentang cowok yang kita taksir.
  • Saat menelepon, cara bicaranya terdengar lebih serius dan jauh dari becandaan “garing” seperti biasanya. (belom sampai sini -_- *guenyangarep)
Tipe 2: biasanya terjadi pada cowok yang kita kenal atau hanya sekedar teman.
  • Tiba-tiba suka ikut nimbrung saat kita sedang kumpul atau jalan bareng teman-teman. (iya,tapi guenya jadi degdegan >.<)
  • Suka mampir ke kelas atau nongkrong di depan kelas kita (bila beda kelas) *bener bgt gue setuju*. Dan sekelas, suka berpindah tempat duduk yang stategis agar bisa berdekatan dengan kita.
  • Sering menawarkan pulang bareng.
  • Doyan cari muka (carmuk) di depan kita.(bener deh gue ajah jadi bingung gituh liatnya) Misalnya dominan saat presentasi di kelas atau saat berada di lapangan.
  • Suka ngajak ngobrol sesuatu hal yang nggak penting.
  • Suka memperhatikan kita dari kejauhan dan saat kita pergoki tatapannya, responnya tersenyum atau melambaikan tangan kearah kita. (dianya malah ngelak pas gue liatin balik -_-")
  • Tiba-tiba mendekati sobat terdekat kita untuk cari tahu banyak tentang kita.
  • Suka telepon, BBM atau SMS kita yang isinya hanya sekedar basa-basi saja.
So, buat lo-lo yang ngerasa pernah di gituin ama cowo, mending di perhatiin lagi deh kali ajah dia bener2 suka ama lo #cieeeee
Kalo sama2 suka atau orangnya cakep sih fine2 ajah tinggal nunggu di tembak tapi kalo orangnya GAK BGT mending cuek bebek ajah ya
tapi itu sih terserah lo mau gimana nanggepinnya, itu hak lo dan gue gak bisa ngelarang
So Girls, moga tanda-tanda ini bermanfaat buat lo pada 

C U again Girls :*

2 komentar: