Kamis, 20 Oktober 2011

Kegokilan sore

Little Miss Ejji ッ

Sebenernya sih judulnya gaje bgt, soalnya gue bingung judul 'ngeh' tuh apa
maklum otak gue lagu mentok *itumulu
langsung je ye
bekicottt

Awalnya kan gue mau les math, karna gue mau merotet*gosip ama temen gue ya gue datangnya pagian plus gue mau foto-foto juga haha
pas gue udah sampe gue di sambut deh ama muka kucel riri *temengue yang baru bangun tidur, pokoknya setiap  gue kerumah dia mukanya kucel terus kaya gue debt collectorrrrrrrr je

gak beberapa temen gue ari sms gue isinya gini:
"bla..blaa..bla les math gak jadi libur blaa..blaa..blaa"
WHATHELL bgt coba????
napa gak beritau dari kemaren tau minggu kemaren ajah? capek2 dong gue ke tidar kasihan dong bensin bokap gue

tapi gapap gue dan riri berinisiatif buat jalan-jalan dan foto-foto
pertaman gue kerumah nadya, pas udah gue beritau gak jadi les terus gue ajak jalan-jalan dianya nolak dengan alasan BELAJAR IPS, rajin bgt dah lo gue ajah males bgt --"
next gue otw rumah aimee udah sampe tuh gue manggil-manggil yang punya rumah terus mbaknya datang gue"mbak ada aimee gak?" mbaknya "aimee?" dengan muka oonya
dari pada gue terus-terusan diam di situ dengan muka oon mending gue ngacir deh

karna udah gaktau mau kemana lagi ya sudah gue dan riri onthewayto rumah oliv
biasalah buat ngancor-ngancorin kamarnya hehe
udah sampe  gue teriak-teriak noh oliv datang dengan muka kucelnya juga, nasib kali ya gue di sambut dengan muka kucel mulu --'
riri masuk ngacir ke dapur buat minta minum
terus gue ke kamar olic buat charger bb gue

terus nah merotet deh kami dengan hal bla bla bla yang gak patut buat lo-lo ketauin
jam berapa gituh ya gue riri oliv jemput mbah marjan eh mbahnya riri di warungnya
terus gak beberapa lama mendung dahsyat tibat hujan gede pun datang menghampiri kami *apadeh
yasudah kami berteduh deh, sopasti ya kami foto-foto deh dulu
takjubnya gue ya, si riri missgakmaudipotosamasekali ikut nimbrung ama gue dan ooooooooooolive sungguh kejadian biasa-biasa ajah -_________-
udah menunjukan berbagai pose-pose menakjubkan nan luarbinasa tiba-tiba ajah duerrrterkewerrkeweerrr guntur mulai menyuar-nyuarkan suara gedenya
sumpeh demi apa dah gue kaget bertiga kaget ampe jatoh ke lante *apadah

nah si oliv cari gara-gara, kunci motornya ketinggalan di motor dia mana ujannya lebat gunturnya belom reda juga, gilanya dia minta foto pas ujan-ujan -____-
udah cari kemana-mana ya eh dododeeee TERNYATA KUNCINYA DI DEKET KACA
huwwaaaa wth bgt lo liv kiraiin jatoh dimana gituh
mana gue parno lagi denger guntur, ya udah deh back to warung again kami
gak beberapa lama noh tiba-tiba ajah mati lampu
whaaaaww sumpeh gue tambah parno mana maljum pulak bulu kuduk gue udah pada beridiri

terus riri ngambil lilin noh terus dinyalaiin *yaiyalahmasadimakan
tau ajah oliv jailnya gimana ya, penitu tuh di panggangnya terus ditusuk-tusuk dah kaya mau pelet *bukartu
terus olivnya foto-foto deket lilin ririnya ngelongong liati lilin biar dapet uang katanya -_-
bukti kegilaan mereka
"eh bunuh diri bunuh diri!" kata oliv "eh kucriiitt kucriittt" kate riri terus gue bilang nape? dengan muka oon gue eh ternyata abis bunuh binatang, something bgt
terus riri ngambil lilin di suruh oliv biar lebih SESUATU gituh
wesss ternyata bagus looohhh NDESO gue gmt deh :p

kan ujan nya reda udah mau pulang, lah karna gak mau nyia-nyiain moment romance ini gue make a wish aja bareng oliv dan riri
make a wish gue "moga gue bisa move on dari lo"
make a wish riri "moga aku bisa jadian ama mantan ku lagi"
make a wish oliv "......................" sorry gue ora tau yang jelas muka dia serius mendalami bgt gituh

gue kan pulang ke rumah riri bareng oliv terus gue duduknya ngadep belakang, ngerti ajahkan maksud gue
lah kaki gue kena becek terus di jalan ketemu temen sd pulak
gak elit bgt coba tapi gpp emangnya gue peduli? ora kan!

terus nyokap gue udah nunggu dengan muka asem kicruttt nya 
alamak tak enak hati gue
lah dijalan gue di ceramahin panjang lebarrrr
ya sudahlah gue terima ajah ini salah gue juga kok 

nah begitu deh kegokilan gue
maaf ye panjang bgt mau gimana lagi banyak kejadiannya sih
tunggu posting gue lagi jangan jera datang lagi ye XD

LOve ya Kiki :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar