Selasa, 18 Oktober 2011

Keegoisan gue

Little Miss Ejji ッ


Sekarang 3 bukan 4
sekarang 1 bukan 4

mungkin kalian tau apa yang gue maksud
mungkin kalian mengerti apa yang gue bicaraain di post ini

gue nyadar sekarang mulai berubah dan berbeda
dan gue nyadar itu kesalahan gue
itu karna keegoisan gue
gue yang terlalu memikirkan diri gue sendiri

sekarang gue yang terlalu menjauh dari kalian
apa mungkin keenggak cocokan ini?
atau ada hal yang gak gue suka dari kalian atau sebaliknya?
semua itu mungkin

kalian bole ngebuang gue kalian boleh cuekin gue kalian boleh keluarin gue
tapi gue minta 1 JUJUR
gue udah ngerasa frontal tapi kenapa kalian enggak
senggaknya kalian gak usah jadi backstapper
itu bener-bener nyakitin


gue gak marah cuman kecewa
kita gak berantem kok
gue cuma mau kalian sadar dan mengerti kalo gue pengen begini bukan begitu
tapi gue terlalu egois
gue sadari


dan gue pengen berubah meskipun gak secara langsung
step by step 


TOLONG JUJUR KARNA KEENGGAK JUJURAN ITU MEMBUAT GUE KECEWA


note: gue udah maafin kalian sebelum kalian minta maaf itu pun kalo minta maaf.gpp kok :')


LOve ya Kiki :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar