Senin, 17 Oktober 2011

5 Modal Cantik

Little Miss Ejji ッ

Cantik itu bukan cuma dari fisik loh, Cantik itu terpancar dari hatinya.
so, kalo pun cantik tapi sikapnya GAKBGT percuma juga kan jatohnya juga bakal JELEK
ini ada tips buat kalian yang mau cantik dari outside and inside bisa baca tips ini :)


#1 Penampilan
Jangan keburu pesimis kalau selama ini kita nggak termasuk ke dalam geng cantik di sekolah. Soalnya, meski secara fisik biasa saja, tapi kita bisa kok, tetap kelihatan menarik. Caranya, perbaiki gaya berpakaian kita. Mulai sekarang, coba lebih sering melihat halaman fashion di majalah atau browsing referensi fashion dari internet. Jangan lupa merawat tubuh kita juga, ya.

#2 Sikap Kita
Sikap yang santun, adalah modal penting dalam pergaulan. Kalau selama ini, kita sering menunjukkan sikap yang nggak baik, seperti lupa bersopan santun, hmm ada baiknya dikurangi, deh. Kalau terlalu sering melakukan sikap yang buruk, kita bakal meninggalkan kesan nggak baik juga di benak orang lain. 

#3 Cara Bicara
Disadari atau nggak, cara bicara ternyata punya pengaruh cukup besar, lho dalam penampilan kita. Intonasi suara, volume, dan kata-kata yang keluar dari mulut kita, punya kekuatan juga untuk menggambarkan citra diri. Saat kita sering mengatakan sesuatu yang kasar dan bicara dengan intonasi yang keras, kita langsung dianggap sebagai orang yang emosional dan nggak sabaran. Duh, nggak cantik banget, ya?

#4 Isi Kepala Kita
Apa jadinya, saat gebetan yang kita taksir membahas sebuah topik, tapi kita nggak mengerti sama sekali isi pembicaraannya? Jawabannya, BAHAYA! Itulah kenapa, menambah wawasan dan pengetahuan, misalnya dengan membaca majalah, koran, buku atau rajin browsing, jadi penting banget. Semakin banyak dan dalam pengetahuan yang kita punya, kita jadi bisa nyambung kalau diajak ngobrol banyak hal dan pastinya nggak bakal dapat julukan cewek TULALIT!

#5 Last but never least, Percaya Diri

Setelah keempat modal tadi kita miliki, lengkapi juga dengan modal percaya diri. Rasa pede itu fungsinya bikin kita yakin dan menghargai kemampuan yang kita punya. Dan nantinya, mendorong kita untuk jadi lebih optimis menghadapi sesuatu.

So, let's do 5 capital and trust is that u guys would have captivated worship with u ;)

LOve Kiki :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar