Sabtu, 17 Desember 2011

Uas

Little Miss Ejji ッ

Oke disini gue bakal kasih tau 1 minggu kejadian saat uas, mulai dari belajar,guru pengawasnya,soalnya ampe CSan nyontek gue :D

Hari pertama:
Kayanya situ-situ udah tau deh apa mapelnya yup, Agama dan B.indo
Sebelum uas pastinya minta doa kan, yah kali ajah gurunya BANYAK salah tulis soal, atau KECEPLOSAN bilang jawabannya haha.., kalo soalnya-soalnya sih gue oke-oke ajah alhamdulillah bisa tanpa nyontek *seiinget gue sih*

Hari Kedua:
Kalo matematika gue gak yakin kalo gue gak nyontek temen gue, meskipun gue udah belajar mati-matian yang namanya rumus pasti bakal lupa. untunglah gue punya temen-temen yang baik jadi bisa di ajak CS haha *nama dirahasiakan* , sebenernya sih gue ketakuan noh csan ama temen tapi untungnya pengawasnya sayang ama gue jadi pengawasnya cuman senyum-senyum unyu hha thanks buat pengawasnya yang baik :**

jangan ikutin kaya gambar di atas yah XD


Hari Ketiga:
Sebenernya sih gue gak bisa di bilang warga negara indonesia yang baik, secara gituh pas ulangan pkn gue rada drop liat soalnya, nomor 1 sampe 30 oke2 ajah, tapi 31 keatas soalnya gak banget, soalnya gue salah belajar sih, gue pikir sbk dulu baru pkn, tapi gue gak nyontek lah, kan gue murid yang gak suka nyontek #lmao

Hari Keempat:
Setiap ulangan bing gue sebenernya bingung banget mau belajar apa, soalnya materinya gaje banget nah kalo tik gue harus buka laptop sebenernya sih gue gak mau banget, nanti guenya gak fokus, sialnya pas gue lagi belajar tinkom lampu mati, tapi untungnya bentar ajah gak lama dan gue bisa ngerjain soal-soalnya besoknya.

Hari Kelima:
Mapelnya sih cuman 1 tapi cabangnya dua #damn, kalo bio sih gue oke-oke ajah tapi fisikanya itu loh susah banget materinya buat masuk ke otak gue, walaupun gue udah belajar dari siang ampe malam ke subuh lagi tetep ajah kga masuk-masuk, untung nya kga ada essay kalo ada nyerah deh gue.

Hari Keenam:
Hari terakhir uas, seneng banget tapi gugup juga, gue yah belajar ips 1 buku tapi yang keluar malah latihan soal ulangan smesternya, what the hell banget gituh yah,  pas tata buku jujur ajah tangan gue gemeteran soalnya gue trauma ama nilai gue pas uts jeblok banget, makanya gue hati-hati banget, dan gue juga csan ama temen gue :D ingat ya Csan ama nyontek BEDA ingat BEDA.

Semoga usaha gue gak sia-sia, semoga nilanya juga memuaskan semoga bisa masuk 10 besar atau 5 besar *insyaallah o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar