Minggu, 22 Januari 2012

1 day with a crazy person

Little Miss Ejji ッ

i think that day i'll totally bored at my lovely home, but when my friend called me "ki, aku kerumah kam lah'' gue gak tau apakah hari gue bakal lebih buruk atau menjadi lebih baik. WHY? cause temen gue yang satu ini yaaa sometime she can make ur day be colorfull but in other day she can make ur day reallly really reallllllllllllyyy SUCK. she is noor syfa pratiwi.

syfa haha..haha..haha..
Syfa dateng kerumah gue jam 1 seperti janji yang kami tepati, awalnya dia gak nyari gara-gara yah cuman ngomong-ngomong biasalah lah tapi seiring waktu berjalan nih anak mulai melakukan kejailannya, like used my laptop, she used it like its her laptop its my gurl. lalu kami makan di bakso ngawi *promote* kata owner-nya "syfa gak berubah ya, segitu-gituh ajah'' reflek muka syfa jadi mesem dan gue ketawa ngakak, maklumlah syfa tuh orangnya gak tinggi-tinggi amet *sabar ya* 

Terus gue ama dia jalan lagi, rencananya sih mau kerumah temen gue inka, u know what we used? 2 smaller bikes for 8 y.o yah mau gimana lagi sepeda gue yang gede kan kempes terus kalo naik motor juga motornya kga ada, mau gimana lagi kan, eh ternyata temen gue inka udah otw kesekolah yaudah gue balik ajah ke rumah. 

gue ama dia juga bikin video lipsings gituh, kalo misalnya pake suara asli gue kasihan ama yang dengernya, kasihankan gendang terlingannya pecah gara-gara suara gue ama syfa, video udah dibuat dan selese but, begonya videonya gak kesave, we were look so stupid, tapi gak papalah asik-asik ajah.

so its one day with mrs.crazy hahhaha, its an unique experience gurl, i really enjoyed :)

ame syfa 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar