Senin, 09 Januari 2012

Otw Jakarta

Little Miss Ejji ッ

24 Desember 2011 yang lalu gue liburan ke Jakarta, naik pesawat KalStar. Sebelum berangkat gue udah nyiapin semua barang yang berlu gue bawa, pas mau berangkat ke airport bokap gue pergi entah kemana, gue udah teriak-teriak kaya orang gila, eh ternyata bokap gue dirumah tetangga gue, sesuatu bangetkan, abis itu gue ama bokap gue langsung berangkat deh ke airport.

Pas udah diairport gue check in dan nanya kapan pesawatnya datang 'mas pesawatnya kapan datang ya? kata gue 'Jam 4 dek' kata masnya jujur ajah gue speechless, gue pikir gue bakal telat ternyata delay, yaudah gue nunggu ajah gituh sambil baca komik dan ngomong ama kakak kelas gue.

Pesawat datang sekitar jam 4, gue masuk pesawat nyari kursi deh, gue pikir orang yang duduk disebelah gue bakal menyenangkan ternyata -___-'' om-om lagi, what the heellll, om di sebelah kanan gue kan ngeluarin ipad ya, gue kira mau ngerjain dokumen kerjaannya terjadi malah main Angry Bird gak ngeh gue.

Sekitar 1 jam gue nyampe dijakarta, alhamdulillah masih utuh *nahloh?* tapi gue ngerasa kaya pembantu deh, disuruh-suruh mulu, egp deh, abis nunggu taxi gue langsung otw tempat keluarga gue.

Dan itu sepenggal kisah tentang pengalaman gue dijakarta, next time bakal ada lagi kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar