Senin, 07 November 2011

Hipnotis

Little Miss Ejji ッ

Beberapa hari yang lalu sabtu 5 nov 2011 pas jam ke2 pelajaran agama gue di ajak guru agama gue Pak Munir ke mushola, kata nya sih di hipnotis gituh mungkin lebih tepatnya dzikir yah

Udah nyampe di mushola pak munir beri beberapa hal tentang pelajaran setelah itu beliau mulai berbicara tentang  hipnotis

dan akhirnya hipnotis di mulai pertama gue di suruh tutup mata, gue gak ngerasa apapun kepala gue kerasa berat banget,  kaya semuanya itu biru lalu berubah jadi hijau dan terakhir putih, pas berubah warna jadi putih pak munir lagi bilang hal-hal yang berbau tentang ALLAH jujur ajah yang gue pikirin saat itu cuman Allah, gue liat nama Allah yang besaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr banget warna nya itu putih bersih, gue kaya ngeliat ajah gituh, dan gue berpikir kalo Allah itu Maha Besar dan cuman dia tempat gue berkeluh kesah jujur ajah gue ngerasa sedikit merinding.

lalu gue nginget orang yang gue suka, tapi gue gak nemu dia, dia itu kaya hilang yang terlihat cuman bayang-bayang muka dia, dan itu samar-samar banget.

Liat muka gue yang unyu-unyu dulu yah XD


selanjutnya semuanya berubah jadi item di situ ada 2 gerbang  gede di kiri ada tulisan BENAR dan di kanan ada tulisan SALAH, dan itu berarti banget buat gue, karna jujur ajah gue masih bingung mana yang benar dan mana yang salah dalam artian yang lebih berat yah, juga gue lagi ada masalah ama seseorang dan gue gak tau mana yang bener dan mana yang salah.

terus mata gue di suruh buka, pas mata gue di buka itu aneh banget rasanya. rasanya gue kaya berpindah tempat gituh, abis itu gue ketawa refleks gituh, padahal gada yang lucu temen-temen gue malah pada heran ama gue begitu pun gue kaya di otak gue ada yang nyuruh gue buat ketawa,
kata guru gue itu karna gue terlalu banyak kesedihan, gue setuju banget dalam hal itu.

abis di hipnotis gue jadi kerasa ringan bangettt kaya semua beban tuh hilang otak gue jadi fresh banget sesuatu yang belum pernah gue rasain pokoknya.

mungkin sampai di sini dulu cerita gue ya..
ciiaayyyoouuu.. guys...

6 komentar:

  1. awakening yg dimasukkan lewat hipnotis ya? hmm, menarik. soalnya selama ini gue kebal terhadap berbagai macam nasihat.

    however I know that God is really exist and I believe in that.

    BalasHapus
  2. seriusan ituuh? aah mau juga :3

    btw, fotonya ga nyambung ama ceritanya deh dde -,-

    di saat lgi ngebaca dan serius, ada foto beserta tulisan "Liat muka gue yang unyu-unyu dulu yah" *ngakaks*

    BalasHapus
  3. hahahaha gpp kan, biar gak terlalu serius juga
    iya bener, minta ajah ama pak munir *promosi*

    BalasHapus
  4. stevanus maybe, coba ajah dulu, kali ajah di beri pencerahan :)

    BalasHapus
  5. Gue udah ngerasa, sumpah merinding
    Kayak gimanaa.... gitu

    BalasHapus