Kamis, 10 November 2011

Selalu Diremehkan

Little Miss Ejji ッ

Sapa sangka ya orang kaya gue, yang selalu senyum ketawa ketiwi orang paling banyak bacot di kelas ini tiap hari selalu sakit hati.
bukan dalam hal cinta tapi tentang pertemanan.

Tiap hari itu gue rasa nya di bully mulu, mungkin gak secara frontal mereka mengatakannya. tapi Terselip di antara manis tapi tajam perkataan mereka. dan itu sakit banget. mencoba buat menahanya terus menerus tapi lama-lama gue juga gak  bisa. terlalu sakit yang gue rasain. perih banget. Apalagi orang yang gue anggep temen yang ngelakuinnya.

Mungkin gue terlalu bodoh buat nganggep mereka teman, terlalu munafik untuk gue sebut teman.

Sakit karna teman lebih menyakitkan dari pada sakit karna pacar.

Selalu di remehkan dan selalu di anggap rendah itu bener-bener bikin sakit. Lebih sakit ketika gue gak bisa share ama orang yang gue anggap sahabat. dan mereka kga pernah melihatnya.



Mencoba melaluinya dengan menangis, tapi tak terlalu beguna malah menambah beban yang terlalu berat ini.

Mencoba  tegar tapi gue jatuh lagi, mencoba tersenyum namun sedih lebih sering menghinggapi hidup gue, ini terlalu sulit tapi harus  gue laluin.

Buat yang ngerasa, gue cuman gak pengen di hina mulu di remehin mulu, gue bisa senyum tapi hati gue nangis, terserah kalian mau caci maki gue atau marah atau apapun setelah baca posting ini, seenggaknya gue udah jujur.

Ciiyaiiioouuu guys...

1 komentar: